Kembali Ke Index Video


Jaring Atlit Potensial Dispora Gunungkidul Gelar Bola Voly Pasir 2023

Rabu, 21 Juni 2023 | 15:20 WIB
Dibaca: 205
Jaring Atlit Potensial Dispora Gunungkidul Gelar Bola Voly Pasir 2023
KADINAS SIMBOLIS SERAHKAN BOLA VOLY

Wonosari media pastvnews.com, warta seputar olah raga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul  membuka kegiatan Invitasi Bola Voli Pasir antar pelajar SMP/MTs dan SMA/ SMK / MA Se- Kabupaten Gununungkidul 20-23 Juni 2023.

 Kegiatan meriah itu secara simbolis penyerahan bola volly kepala dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Supriyanto S.E  M.T kepada wasit yang akan bertugas. Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 30 sekolah baik tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA 21 Juni 2023.

 

Dalam sambutanya kepala dinas Kepemudaan dan Olahraga berharap Dengan diselenggarakan invitasi bola voli pasir ini akan banyak muncul atlet- atlet potensial di tingkat pelajar sebagai program pembibitan yang nantinya dapat memperkuat

Kabupaten Gunungkidul pada kejuaraan antar pelajar POPDA dan juga PORDA mendatang ataupun pada kejuaraan Tingkat Nasional.

 

Pada Kejuaraan ini DISPORA Gunungkidul  bekerjasama dengan  PBVSI KAB. GUNUNGKIDUL dan PT BPR BDG  untuk  susksesnya  acara hingga usai. ‘jon




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi