Kembali Ke Index Video


Bupati dan Wabup Sleman Beri Penghargaan Kepada Atlit Berprestasi POPDA DIY 2022

Sabtu, 23 April 2022 | 07:42 WIB
Dibaca: 498
Bupati dan Wabup  Sleman Beri Penghargaan Kepada Atlit Berprestasi POPDA DIY 2022
Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo dan Wabup Danang Maharsa, SE Berikan penghargaan Popda altit berprestasi

SLEMAN– Pastvnews.com, warta seputar kegiatan olahraga, Pemerintah Kabupaten Sleman berikan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa di Ruang Rapat Kantor Bupati Sleman, Jumat 22 April 2022.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sleman, Agung Armawanta melalui laporannya menyampaikan, pada penyelenggaraan POPDA 2022 kabupaten Sleman mengirim sebanyak 385 atlet dan 91 pelatih.

Usai bertanding pada 14 hingga 18 Maret 2022 lalu, Sleman berhasil membawa pulang total 213 medali. Dari perolehan tersebut, tercatat sebanyak 290 atlet berhasil meraih medali. Selain atlet, terdapat 9 orang pelatih yang ikut melahirkan prestasi pada ajang POPDA tahun ini.

“Dari hasil pertandingan, Sleman meraih sebanyak 53 medali emas, 71 medali perak, dan 89 medali perunggu pada tahun ini. Selain itu ada 9 orang pelatih yang berhasil mendapatkan gelar juara,” jelas Agung.

Atas Prestasi yang telah diraih para atlet POPDA 2022, Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi terhadap usaha para atlet dan pelatih.

Semua proses yang dilalui para atlet disebut sebagai prestasi yang patut disyukuri. Sehingga diharapkan momen ini bisa menjadi pemacu semangat baru untuk kompetisi selanjutnya.

"Sebagai perwakilan pihak pemerintah daerah kabupaten Sleman maupun secara pribadi saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk atlet dan semua pihak yang mendukung kesuksesan POPDA DIY 2022.

Apa yang sudah dilalui bisa dijadikan sebagai pelajaran sekaligus semangat untuk kompetisi yang akan datang," tutur Kustini.

Dalam kesempatan itu, Kustini dan Danang menyerahkan secara langsung penghargaan secara simbolis kepada para atlet dan pelatih. Dilaporkan, total seluruh uang penghargaan untuk atlet dan pelatih berprestasi sejumlah Rp 600.644.500.

Sementara itu penghargaan secara simbolis diterima oleh 3 orang atlet dan 3 orang pelatih. Penerima penghargaan tersebut di antaranya Jesicha Putri Larasati dari cabang olahraga atletik, Jasmine Chalisa Ramadhani dari cabang olahraga Woodball, dan Jovita Evanthi dari cabang olahraga Gateball.

Sedangkan untuk pelatih berprestasi di antaranya Bagas Iswanto dari cabang olahraga atletik, Sudjianto dari cabang olahraga Woodball, dan Ilham Eryk Pratitis Robinson dari cabang olahraga Gateball. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi