Kembali Ke Index Video


Inilah 4 Cabup Gunungkidul Dan sosok Sunaryanto Cabup Termuda Menurut Pengamat Politik Slamet SPd.

Rabu, 9 September 2020 | 07:57 WIB
Dibaca: 660
Bapak Slamet SPd

Gunungkidul - media pastvnews.com. Langkah dan derap membangun daerah terluas di DIY sudah di mulai terasa dengan munculnya anyak para calon Bupati  yang telah mendaftar sejak 4 September yang berakhir 6 September 2020 di KPUD Gunungkidul.

Menurut Pengamat politik sekaligus mantan anggota DPRD Gunungkidul dan DIY  yakni Bapak Slamet SPd. Dirinya saat di wawancarai awak media pastvnews.com, 6 september 2020 di kediamannya, mengulas empat kadindat  cabup yang mendaftar ke pilkada tahun 2020.

Slamet yang juga pernah nyalon sebagai bagian dari pilkada beberapa tahun yang silam, menguliti para kadindat yang sedang maju tersebut secara gamblang.

Sementara itu saat di tanya dirinya mengakui tidak bisa obyektif dalam menilai sebab dirinya merupakan salah satu dari cabup yang  maju dari kaum muda yang besutannnya bernama Mayor Sunaryanto.

Meski demikian  inti dari kupasan dalam wawancara ini adalah semua kadindat memiliki kesempatan yang sama. Sementara itu 3 kadindat  di anggap generasi lama yang juga patut di perhitungkan.

Di akhir penjlelasan Slamet SPd. lebih banyak menampilkan sosok muda sunaryanto yang memiliki semangat juang dan masih juoos untuk di angkat sebagai pimpinan Gunungkidul.

di akhir perbincangan dengan awak media bupati harapan bangsa terlebih kaum muda  tak memilik ibeban di masa lalu apalagi rakyat mengendaki tentu Sunaryanto merupakan sosok muda yang tak kalah hebatnya di masa yang akan datang. 'kata Pengamat politik tersebut. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi