Kembali Ke Index Video


SA Toserba Sleman Tempat Belanja Nyaman Ada Undian Hadiah

Kamis, 14 September 2023 | 23:24 WIB
Dibaca: 531
SA TOSERBA JADI JUJUGAN UNTUK BELANJA WARGA MASYRAKAT DOK.PASTVNEWS.COM

Sleman media pastvnews.com.  Update kabar ekonomi dan bisnis. Perkembangan dunia usaha di kabupaten sleman hingga memasuki September  2023 kian banyak.

 

Dan ini menggembirakan semua pihak. Karena selain memberikan manfaat  bagi pengusaha juga bagi tenaga kerja yang mampu menambah tenaga kerja dan mengurangi Pengangguran.

 

S A Toserba atau toko serba ada yang berada di jalan Purbaya Cibukan Sumberadi mlati sleman Yogyakarta. kehadirannya di launching 25 agustus 2023 yang lalu.

Pasca digrand opening  berlanjut  toserba ini menjadi jujugan untuk belanja dari ragam warga masyarakat  sekitar maupun yang hadir ke toko untuk membeli  barang yang di incarnya. 

 

General Manager TA (Tenaga Ahli) SA Toserba Mas Putut  Juwaryanto  saat di mintai info seputar toko yang baru saja di resmikan oleh ownwernya. kepada awak Media pastvnews,com, 14 september 2023 mengungkapkan.

Memang SA Toserba  hadir untuk melayani ragam kebutuhan masyarakat. Nah untuk pelayanan awal ini maka management memberikan belanja murah bisa dapat hadiah yang sangat menarik.

Lebih lanjut di tambahkan.Grand opening bagi bagi rezeki dilakukan dimana pada tanggal 25 agustus sampai dengan 25 februari 2024 ada hadiah utama sepeda motor.

 

Bagi bagi rezeki, ini kami memberikan kupon kepada setiap Perbelanjaan Senilai 100 ribu maka dapat 1 kupon undian  dan beraku kelipatannya. Selain hadiah utama ada kompor gas, emas batangan, voucher belanja dan lainnya. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan baik ini, sebab belanja 100 ribu siapa tahu anda dapat undian  Hadiah utama ‘paparnya.

 

Sementara itu B. Widiyatmoko owner SA toserba ketika  di konfirmasi memberikan info toko ini menjadi bagian cabang dari sejumlah tempat baik di bantul, kulonprogo dan godean.

 

Doakan dan amini kami, agar dapat terus berkembang  bersama. Tentu kami mengucapkan terimakasih atas banyak dukungannya dan  bagi warga yang telah belanja di SA dan group kami tentu diucapkan terimakasih, Pungkasnya.  Tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi