Kembali Ke Index Video


Relawan Capres Di Gunungkidul Bukber dan Ancang Ancang Ganti Presnelen Dukung Prof. Dr. Supriyadi M.pd Menuju Gk 1

Senin, 25 Maret 2024 | 08:00 WIB
Dibaca: 134
buka bersma tim relawan ganti presnelen ancang ancang dukung Pro.dr.Supriyadi MPD

 

Gunungkidul media pastvnews.com warta politik pasca pemilu  dan pengumuman  capres terpilih prabowo gibran tim Relawan di Gunungkidul melakukan Jumpa darat untuk syukuran bersama. Acara digelar di rumah bapak suharto kamis 21 Maret 2024 di Playen Gunungkidul.

Hadir puluhan relawan se Gunungkidul dan di Absen panitia. Untuk perkecamatan yang hadir mendukung kegiatan tersebut sebanyak dari 15 kapanewon.

Sedang tuan rumah Suharto kepada media pastvnews.com. menjelaskan di acara ini bahwa ini merupakan wujud syukuran dan kemenangan dalam mendukung capres terpilih. Kami semua gembira bisa berkumpul untuk buka bersama sesama relawan yang secara mandiri. Terimakasih atas dukungannya Pungkas Suharto.

Acara sambil ngabuburit relawan capres ini berlanjut  kenduri dan potong tumpeng. Bapak wardi melakukan potong tumpeng pertama diberikan kepada Suharto tuan rumah sekaligus ketua acara.

Potongan tumpeng berikutnya di berikan kepada Prof Doktor.Supriyadi M.Pd. Tokoh dan sekaligus Bacalon Bupati Gunungkidul 2024.

Usai menerima Tumpeng Prof.Supriyadi yang dikenal warga Gunungkidul sebagai tokoh, dan pernah menjadi birokrat dan sekarang dosen akademisi UNS serta pengamat lintas sosial ini. Di daulat untuk angkat bicara.

Secara singkat Supriyadi menjelaskan Gunungkidul Kedepan harus lebih membaik oleh sebab itu dirinya juga telah siap untuk mengemban amanah baik maju sebagai cabub atau cawabupnya.

Saya saat menjadi tim supeno bupati pasangan badingah kalaitu. Agar generasi muda ikut andil membangun gunungkidul secara nyata kata Priyadi. mengenang wasiat tersebut yang didengar oleh para relawan.

Ia juga menjelaskan dirinya bisa menjadi seperti sekarang karena kerja keras dan atas restu semua pihak untuk bisa dan agar mampu berjuang untuk lebih baik. Saya anak wong deso dari trah ponjong asli Gunungkidul tak pernah pindah Ktp.

Ketika di tanya oleh salah satu peserta relawan apa kendaraan partai yang mendorong menuju pilkada, Di ungkapkan oleh Prof.Doktor.Supriyadi M.Pd. sementara sudah ada 40 ribu warga mengumpulkan Ktp

untuk mendukung dan mungkin lirikan pertama independen, jika parpol tidak merespon tandasnya. Dari Gunungkidul pastvnews.com update kabar terpopuler jelang pilkada 2024.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi