Kembali Ke Index Video


Perjalanan Lukisan RM.Hertriasning Mengembang Mirip Kupu dan Orang Terbang

Sabtu, 24 Desember 2022 | 06:48 WIB
Dibaca: 361
LUKISAN ABSTRAK PERJJLANAN RM.HERTRIASNING YOGYKARTA 22 DESEMBER 2022

Yogyakarta- media pastvnews.com, Lukisan abstrak memiliki warna serta kombinasi yang menarik sebagai karya asli untuk di simak. Perpaduan imajinasi dan  keyakinan dalam melakukan gerakan lambaian kuas di atas kain kanvas menghasilkan gambar yang istimewa.

Seperti halnya dalam kegiatan pameran karya seni lukis abstrak yang satu ini menarik untuk di simak. Selain memajang lukisan asli hasil karya Ramli kali ini juga melukis perjalanan RM. Hertriasning.

Yang menarik perpaduan warna dan imajinasi yang kuat dalam melukis di dengan kebatinan dan ketulusan mampu menghasilkan karya yang gemilang.

Bapak Ustad Salam pengamat lukisan abstrak juga sepritualis mengatakan makna lukisan dari warna memang ada untuk massa akan datang maupun yang sudah ada sejak lahir oleh sebab itu yang di lukis dan di yang melukis merupakan satu kesatuan jika niatnya baik hasilnya akan sangat baik bahkan istimewa, kata Salam

RM. Hertiasning ketika memberikan info kepada wartawan pastvnews.com 22 desember 2022 di sela sela event pameran mengaku bangga bisa menyaksikan langsung seni lukis yanghasilnya warna warni dan mengandung arti yang sangat positif, terutama bagi perjalanan seseorang, tentu ini bisa sebagai motivasi  untuk berbuat yang terbaik, kata asning.

Lukisan abstrak memiliki warna dan konbinasi yang menarik untuk di simak. Perpaduan imajinasi dan  keyakinan dalam melakukan gerakan lambaian kuas di atas kain kanvas menghasilkan gambar yang istimewa.

Seperti halnya dalam kegiatan pameran karya seni lukis abstrak yang satu ini menarik untuk di simak. Selain memajang lukisan asli hasil karya Ramli kali ini juga melukis perjalanan RM Hertriasning.

Yang menarik perpaduan warna dan imajinasi yang kuat dalam melukis di dengan kebatinan dan ketulusan mampu menghasilkan karya yang gemilang.

Bapak Ustad Salam pengamat lukisan abstrak juga sepritualis mengatakan makna lukisan dari warna memang ada untuk masa akan datang maupun yang sudah ada sejak lahir bagi seseorang.Oleh sebab itu yang di lukis dan yang melukis merupakan satu kesatuan. Jika niatnya baik hasilnya sangat istimewa kata Salam.

RM Hertiasning ketika memberikan info kepada wartawan pastvnews.com 22 desember 2022 di sela sela event mengaku bangga menyaksikan langsung seni lukis yang menghasilkan warna warni dan  mengandung arti sangat positif. Ini  berharga bagi perjalanan seseorang. ini  sebagai motivasi  untuk berbuat yang terbaik, kata asning.

Hasil karya lukisan abstrak kali ini  menghasilkan gambar orang besar dengan memiliki sayap warna warni  yang terbang dan juga menyerupai kupu terbang. Pameran ini akan berlangsung hingga 29 Desember 2022 dengan memajang karya terbaru dan karya lama yang sudah puluhan tajun di ekpresikan oleh Dani ramli. ed/nur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi