Kembali Ke Index Video


Berlarinya Ke KPU Sunaryanto Meraih Penghargaan Pemecah Rekor Berprestasi

Selasa, 29 September 2020 | 00:06 WIB
Dibaca: 145
Sunaryanto mendapat penghargaan dari pt. media sekawan cemerlang

Gunungkidul- media pastvnews.com, semua orang akan bangga dengan prestasi yang di raih. sehingga akan menambah daya juang dan kepercayaan  yang kuat di publik dan brandingnya kian meyakinkan.

Haji. Sunaryanto Sabtu 26  September 2020 di rumahnya  Kwarasan Wetan, Nglipar , Gunungkidul Yogyakarta.

Menerima  piagam penghargaan  dari PT. Media Sekawan  Cemerlang, karena memiliki prestasi ngetop, yakni.

Sebagai Pemecah Rekor  Pertama  Cabup yang mendaftar ke KPUD Gunungkidul  yang memberi contoh dengan  cara  menyehatkan diri sendiri dan orang lain ddan ini merupakan bagian pendidikan  sebab berlari sejauh 7,5  km  pada tanggal 6 september 2020 yang lalu perlu  stamina khusus.

Pengahargaan ini di berikan media, karena  Sunaryanto tercatat sebagai orang yang menelurkan ide ide kreatif, kemudian mau melaksanakannya, dan tentu ini merupakan prestasi yang sehat dan menyehatkan yang bisa di contoh bagi generasi muda.

Serah terima penghargaan dari pihak management perusahaan di wakili oleh bapak  Nur Rofied  selaku pemimpin Redaksi  PT. Media  Sekawan Cemerlang atau media pastvnews.com.

Selanjutnya Haji. Sunaryanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya. Mudah mudahan kedepan bisa menjalin hubungan lebih baik lagi. Pungkas Sunaryanto .

Sekedar untuk di ketahui umum bahwa pemberian piagam penghargaan ini bukan merupakan satu satunya orang yang  menerima, tetapi  management sudah memberikan  sejak tahun 2011 yang lalu dan sebanyak 75  orang  dari lintas tokoh dan lintas sosial baik di DIY, Jateng , Jatim dan sejumlah tempat di wilayah lain karena mereka di catat  sebagai orang yang berprestasi.

Intinya atau maksudnya  pihak media  menghargai karya dan gerakan yang positit untuk mengembangkan sesuai bidangnya masing masing apapun latar  belakangnya.

Pemberian  penghargaan bukan karena bayar membayar  tetapi karena  yang di beri terlihat aksi dan ada langkah nyata  selain nilai edukasinya. 

SETIAP KEGIATAN POSITIF KADANG TAK ADA YANG MENGHARGAI  SEHINGGA  KAMI MANANGENT  AKAN  TERUS BERUPAYA MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA SIAPAPUN .

JADI  SIAPA LAGI YANG  MAU MENGHARGAI  ?  PASTVNEWS.COM, SIAP UNTUK  ITU  KALAU  BUKA KITA YANG MENGHARGAI TERUS SIAP  LAGI PRESTASI PERLU DI HARGAI : tim red'




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi