Kembali Ke Index Video


Lurah Sidoarum Godean Hety Pujiastutik SH. Gelar Pelantikan 2 Pamong

Kamis, 2 Juni 2022 | 21:17 WIB
Dibaca: 617
Lurah Sidoarum Godean Hety Pujiastutik SH. Gelar Pelantikan 2 Pamong
Hety Pujiastutik, SH Lantik Arif Rimawanto, ST sebagai Kaur Tata Laksana dan Nursetyo Danusaputra sebagai Dukuh Cokrobedog, 31 Mei 2022.

Sleman - Pastvnews.com warta daerah, Lurah Sidoarum Hety Pujiastutik, SH telah resmi melantik Arif Rimawanto, ST sebagai Kaur Tata Laksana dan Nursetyo Danusaputra sebagai Dukuh Cokrobedog yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Sidoarum Kapanewon Godean Kabupaten Sleman, Selasa 31 Mei 2022.

Berdasarkan Surat Keputusan Lurah No. 3436/5/ Keputusan Lurah/ 2022 Tgl 31 Mei 2022 Tentang Pengangkatan Kepala Urusan Tata Laksana Kalurahan Sidoarum, Saudara Nursetyo Danusaputra sebagai Dukuh Cokrobedog Kalurahan Godean.

Berdasakan Keputusan Lurah 36/5/Keputusan Lurah/2022 Tgl 31 Mei 2022 Tentang Pengangkatan Dukuh Cokrobedog Kalurahan Godean Hety Pujiastutik, SH telah resmi melantik Arif Rimawanto, ST sebagai Kaur Tata Laksana dan Nursetyo Danusaputra sebagai Dukuh Cokrobedog Sidoarum.

Hadir dalam acara tersebut  Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo, Kepala Dinas PMK Sleman, Panewu Godean, Lurah Sidoarum, Kepala Satpol PP, Kapolsek Godean, Danramil, BPKal, Carik, Lurah dan mantan Lurah, Tokoh masyarakat, dan tamu undangan.

Lurah Sidoarum, menyampaikan, Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang dibebankan di atas pundak saudara.

Melalui  prosesi pengambilan sumpah jabatan Arif Rimawanto, ST sebagai Kaur Tata Laksana dan pengabilan sumpah jabatan Nursetyo Danusaputra sebagai Dukuh Cokrobedog oleh Lurah Sidoarum,.

Penandatanganan serah terima jabatan dari  pejabat lama kepada pejabat baru yang ditandatangani oleh Lurah Sidoarum kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis memori serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru Arif Rimawanto Kaur Tata Laksana dan Pejabat lama kepada Dukuh baru Dukuh Cokrobedog Nursetyo Danusaputra.

 

Pemberian SK Pengangkatan  Arif Rimawanto, ST selaku Kepala Urusan (Kaur) Tata Laksana dan pemberian SK Pengangkatan Nursetyo Danusaputra sebagai Dukuh Cokrobedog

Lurah Sidoarum,  saat diwawancarai media Pastvnews.com  mengatakan bahwa pada tgl 17 Mei 2022 Kalurahan Sidoarum Godean Sleman menyelenggarakan seleksi tes  Kaur yang mendaftar ada 25 peserta yang ikut seleksi ada 24 peserta, untuk 4 calon yang mengikuti seleksi Dukuh Cokrobedog.

Hari ini telah terlantik dan lulus di dalam ujian di alah atu perguruna tinggi di DIY yaitu Arif Rimawanto' ST dan Nursetyo Danusaputra.

Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo dalam  sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Sleman dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada para terlantik baik Bpk. Kaur Tata Laksana maupun Dukuh Cokrobedog.

Amanah yang diemban harus penuh rasa tanggungjawab dan secara profesional, Dilantiknya pamong ini agar menyesuaikan diri dengan masyarakat dan biaa merangkul semua masyarakat pak RT, RW, pesan Bupati Sleman. Mar

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi