Kembali Ke Index Video


DPP Gabpeknas Layani SKA Untuk Para Kontraktor PT dan CV 2023 Pengurus DIY Terbentuk

Minggu, 26 November 2023 | 19:37 WIB
Dibaca: 186
Guntur Sekjend Dewan Pimpinan Pusat atau DPP Gabpeknas Bersama Pengurus DIY 24 Nov 2023

Yogyakarta- media online pastvnews.com. dewan pimpinan pusat atau DPP Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (Gapeknas) menggelar rapat koordinasi dalam meeting room di salah satu hotel Yogyakarta di pimpinan Sekjend gapeknas Guntur Mulyadi Aritonang SH,  pada tanggal 24 November 2023

Guntur Sekjend Dewan Pimpinan Pusat  atau DPP Gabpeknas dalam rakor itu mengatakan, Agenda kegiatan ini sebenarnya sudah 3 kali digagas untuk rakor namun belum terlaksana dan baru tahun ini 2023 bisa terselenggara nah momen kali ini pas karena tahun 2024 pengurus bisa langsung berkiprah bersma anggota Gabpeknas Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di tambahkan oleh sekjend bahwa Dpp gapeknas menyambut baik adanya rapat koordinasi teknis untuk Gapeknas DIY dalam rangka untuk penyusunan pengurus baru sebagai bagian dari pengembangan usaha jasa kontruksi yang berkualitas

Kemudian sebagai asosiasi yang sudah terakreditasi  dan terlisensi di kementrian PUPR, perlu di ketahui DPP memiliki setifikat badan usaha dan mengeluarkan Kartu anggota gabpeknas.

kami  berharap pengurus bisa membantu memenuhi persyaratan para kontraktor sehingga mereka memiliki sertifikat badan usaha sehingga perusahaan bisa berkembang serta bisa  melebarkan sayapnya di seluruh Indonesia.

Untuk mengurus dan memiliki KTA Gabpeknas hanya 1 hari sedang untuk  mengurus dan memiliki sertifikasi  jika persyaratan sudah lengkap maka hanya 3 hari rampung jelas Sekjen dpp gapeknas tandas Guntur Mulyadi Aritoang SH saat merilis kepada awak media.

Sementara itu ketua terpilih secara bapak Karjo dari kulonprogo usai rakor.  mengatakan menyambut baik kedatangan Dpp karena mempermudah memperoleh KTA selain memudahkan perolehan sertifikasi sehingga kedepan dalam mencari pekerjaan dibidang kontraktor  bisa lancar.

Dengan demikian tentu jelas ini kami  sambut pisitif sehingga puluhan kontraktor baik  PT, dan CV kedepan bisa bekerja  sesuai bidangnya masing masing. Selanjutnya kehadiran Gabpeknas memang di sambut istimewa. bahkan puluhan kontraktor se DIY akan bergabung, Pungkasnya.  Dari Yogyakarta ‘tim redaksi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi