Kembali Ke Index Video


DI Suport Alat Alat Cangggih Dari Brin Petani KKO Ngudi Mulyo Nglegi Patuk Gunungkidul Kian Berkembang

Selasa, 14 Desember 2021 | 21:22 WIB
Dibaca: 356
ACARA SERAH TERIMA LAT UNTUK PENGOLAHAN KKO DI DESA NGLEGGI PATUK 13 DES 2021

Gunungkidul- media pastvnews.com,  badan  riset dan inovasi nasional BRIN  mendoroong para ilmuwan dan masyrakat untuk terus berinovasi  sehinggga iptek bisa berkembang  selanutnya ilmu yang ada bisa bermanfaat untuk warga dan negara

Kegiatan serah terima barang alat untuk pengolahan kko  dari Brin dan dinas pertanian  senin 13 Desember 2021  simbolis  serah terima barang.

Pairan ketua kelompok tani kaku di  Nglegi Patuk Gunungkidul senin  13  Desember 2021  menerima hibah agar produktifitas  bisa maksimal dan petani bisa maju.

Sementara itu Prof. DR. Dwi Susila Ningsih  kepada awak media  pastvnews menelaskan mikroba yang cocok untuk kesuburan tanah memang sangat penting untuk Gunungkidul terlebih sebagian tanahnya adalah kars.

Kami siap untuk membantu semua  agar para petani dalam menggolah tanah bisa membaik maka mikroba yang sesuai memang sudah ada inovasi tetap ada  kuncinya mereka juga perlu suport  'paparnya.

Pairan ketua kelompok kko Ngudi Mulyo Nlegi mengaku akan selalu berupaya memaksimalkan produkdi ini peluang bagus oleh sebab itu  berharap petani muda kedepan bisa muncul denggan baik  Pungkasnya. nur/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi