Kembali Ke Index Video


‘Ketua DPW DKI Guntur Aritonang Pertegas Kejujuran dan Keterbukaan Menjadi Barang Langka Saat Ini.

Rabu, 6 Maret 2024 | 23:05 WIB
Dibaca: 60
 ‘Ketua DPW DKI Guntur Aritonang Pertegas Kejujuran dan Keterbukaan Menjadi Barang Langka Saat Ini.
MUSCAB IPKI 2024 JAKPUS 2024

Jakarta –Media pastvnews.com, warta nasional, Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia (IP-KI) menggelar musyawarah cabang di Aula Gedung DHD’ 45 Menteng Jakarta Pusat Rabu 6 Maret 2024.

 

Hadir dalam acara Muscab IP-KI yaitu pengurus DPP, DPW, DPC, Perwakilan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kesbangpol DKI Jakarta dan lain-lain.

 

Dalam sambutannya Ketua DPW IP-KI DKI Jakarta M.Guntur Aritonang menyampaikan, Dalam muscab ini DPP mengutamakan kualitas bukan kuantitas, kejujuran dan keterbukaan menjadi harga atau barang langka saat ini. Kejujuran kita mulai dari diri kita, keluarga kita dan komunitas kita,” ujarnya.

 

Lebih baik kita mulai dari kesederhanaan dalam menggapai kesuksesan dari pada kita kelihatan ramai meriah, habis itu kita pulang bingung tidak ada bensin dan lain-lain,” ungkapnya.

 

Sementara itu Perwakilan DPP IP-KI Indra Jaya mengatakan, Saya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Ketua Umum IP-KI H. Baskarah karena seyogyanya beliau akan hadir, tapi beliau ada kegiatan kantor yang tidak bisa di tinggalkan.

 

 Jadi beliau menitip salam dan semoga acara muscab ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar sesuai dengan harapan. Dan juga agar visi dan misi bisa sampai di tengah kawan-kawan lainnya,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Indra Jaya mengatakan, Tadi telah banyak disampaikan oleh Bang Guntur Aritonang sebagai Ketua DPW IP-KI DKI Jakarta, Bagaimana Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia berdiri, dari awal para orang tua kita ada Jendral A.Nasution, Jendral Gatot Subroto, Jendral Ahmad Yani dan para penjuang lainnya,

 

Mereka berpikir agar bangsa indonesia ini tidak di cabik-cabik oleh adanya aliran-aliran diluar dari aliran Pancasila. Itu lah dasar Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia (IP-KI) dan IP-KI harus di tulis dengan garis, karena membedakan oleh PKI.

 

Sebagai salah satu Ketua DPP IP-KI saya tidak panjang lebar, atas nama Ketua Umum kami menyambut baik pelaksanaan Muscab ini, Semoga dari tingkat DPP, DPW, DPC, PAC, Kelurahan,

 

Anak Ranting kita dapat selalu bersinergi dalam rangka menegakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini,” pungkasnya.  Budi legowo santoso




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi