Kembali Ke Index Video


Parade Sonsistem Molek Menggema Dari Lapangan Desa Ngoro-oro Gunungkidul

Minggu, 4 Oktober 2020 | 21:12 WIB
Dibaca: 130

Gunungkidul- Pastvnews.com, Minggu 4 Oktober 2020 di lapangan Desa Ngoro oro Patuk Gunungkidul  warga  pemilik perangkat sonsistem  yang sering untuk pentas dan  di undang di hajatan  tampil menakjubkan dari lapangan desa tersebut.

Saking semaraknya bisa di bilang molek atau menarik  bagi warga yang lain apalagi kabar tersebut juga banyak di ikuti oleh  sonsistem dari luar  Kalurahan tersebut.

Sedang kabar parade sonsytem ini makin viral karena juga di siarkan live atau langsung oleh media Pastvnews.com juga chanel Youtube PAS TV NEWS, sehingga setelah melihat langsung dari siaran lewat Hp maka banyak yang menyaksikan lomba suara di lapangan tersebut.

Saat acara di mulai juga  di hadiri oleh Kades setempat Sukasto yang membuka  parade alat alat yang di tampilkan di tengah lapang.

Di jelaskan kades bahwa  tampilnya sonsytem ini bermula dari usulan para pemilik karena selama pandemi  jarang di pakai sehingga di bawa ke sini untuk di tes bersama sambil menikmati suara lagu yang di putar secara bergantian. Papar  Sukasto.

Andri operator sonsytem Jogjes menjelaskan bahwa ini baru perdana kami tampilkan, harapannya  setelah ada pameran seperti ini, bagi warga yang akan menggunakan jasa  bisa menghubungi, tentu dalam gelaran juga tes bareng ada sonsistem 50 watt dan ada yang senilai perangkatnat 200 juta pungkasnya.

Siaran ulang parade sonsytem bisa di lihat kembali dengan tanyangan 2 jam penuh. 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi