Kembali Ke Index Video


Karangtaruna Dekso Banjararum Kulon Progo Gemuruh Bangkitkan Desa Wisata

Jumat, 26 Maret 2021 | 11:08 WIB
Dibaca: 941
DESTINASI BANJARARUM DEKSO TEGALPULE

Banjararum - media pastvnews.com, destinasi atau tempat wisata di Kalurahan Banjararum Kalibawang Kulon Progo berkembang cukup banyak dan pesat, namun masa pandemi memang lagi lesu dan tak beroperasi sehingga sejumlah tempat tampak terbengkalai.

Satu tempat yang bisa untuk kemping, kemah dan outbond ada di Dekso Tegalpule yang menjajikan alam yang wuahh dan asri dibalut alam yang super luas nan hijau saat media ini hadir dilokasi 22 Maret 2021

Tri Adam pengelola lokasi mengaku meski baru muncul tahun 2018 lalu sudah mulai membaik namun di terpa kabar global corona langsung nyungsep.

Meski demikian upaya mengenalkan obyek desa wisata terus di lakukan dengan memberikan edukasi terkait panorama asli alam desa.

Kami juga menunggu regulasi yang tepat agar kami punya naungan yang pasti sehingga kedepan bisa terus berlangsung, sementara akses juga masih kurang seperti jembatan karena kendala wisatawan kadang balik ndak jadi mampir, Kata Tri saat di samperi Kang Yadi tim dari media pastvnews.

Sementara itu Wiji Sutarno wakil ketua BPD Banrarum sangat mendukung kegiatan Pokdarwis,  tentu ini menjadi kabar baik bahwa karangtaruna  mampu berkiprah.

kita bersama Pemdes dalam waktu dekat ini akan menelurkan sebuah peraturan yang memayungi kegiatan' paparnya. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi