Kembali Ke Index Video


Indonesian gold green project kegiatan spektakuler mandiri energi

Sabtu, 17 Desember 2022 | 09:10 WIB
Dibaca: 332
Indonesian green gold project program nyata kedepan bisa bermanfaat bagi rakyat

Yogykarta media pastvnews.com,warta nasional, Proyek hijau emas Indonesia merupakan kegiatan spektakuler mandiri energi yang digagas oleh PT Pandu Wijaya Negara Yogyakarta.

Ide canggih ini karena dilatar belakangi karena dunia ini telah terjadi perubahan Iklim atau perubahan iklim yang disebabkan oleh karbon yang terlalu banyak di atmosfir sehingga menyebabkan polusi karbon di udara terlalu besar.

Karena itu tentu ini membutuhkan.

1 sesuatu yang dapat menyerap karbon yang diambil.

2 sesuatu yang dapat menggantikan BBM fosil atau penghasil karbon berlebih menjadi BBM non Fosil atau produksi karbon minimal. Sehingga tidak banyak karbon yang dihasilkan dari hasil pembakaran BBM non fosil yaitu bio energi dan biosolar.

 

Nah para pemirsa mari kita simak presentasi yang di sampaikan oleh Bapak Edi dan Dr.Spyan Susilohadi THT dan Edi Supriyanto keduanya petinggi PT. Pwn dan Yayassan kesejahteraan anak nasional.

 

Muatan ini bertajuk proyek hijau emas Indonesia yang bisa mengatasi masalah energi. Atau ngetopnya indonesia bisa mandiri energi sehingga rakyat bisa makmur dan ekonomi semakin membaik hanya dengan menanam bibit pohon nyamplung penghasil minyak tamanu yang bisa mengatasi mahalnya BBM.

 

Program nyata ini perlu mendapat dukungan sehingga kedepan mampu mendorong serta menggerakan perekonomian yang memiliki efek multi Player yang luar biasa. Jika di antara anda pemirsa  pengin tahu  kejelasan tentabg minyak tamanu project ini bisa kontak bp dr.Sopyan di nomor  081291131059 atau Bp Edi nomor wa 0821 3807 8789 

 

Tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi