Kembali Ke Index Video


Yayasan Kiwari Berikan Santunan Kepada 100 anak Yatim Piatu dan Kaum Dhu'afa

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 22:17 WIB
Dibaca: 420
Yayasan Kiwari  Berikan Santunan Kepada 100 anak Yatim Piatu dan Kaum Dhu'afa
Joko Suwanto, Sekretaris Yayasan Kiwari bersama anak yatim piatu dan dhu'afa dalam acara peringatan Hari Besar Maulud Nabi Muhammad SAW

SLEMAN- media Pastvnews.com  lintas sosial, Dalam rangka memperingati Hari Besar Nabi Muhammad SAW, Yayasan  Kiwari juga mengadakan serangkaian kegiatan yaitu Pemberian santunan kepada 100 lebih anak yatim piatu dan kaum dhu'afa.

Selain itu Yayasan Kiwari juga sekaligus  memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 yang dilaksanakan di Kantor Yayasan Kiwari Jl.Godean Km. 15,6 Kompleks Masjid Baiturrahman Klepu, Sendangmuryo, Minggir Sleman.

Saat ditemui media Pastvnews.com, Kamis 28 Oktober 2021 malam, Sekretaris Yayasan Kiwari Joko Suwanto yang didampingi bendahara umum Dumari Slamet diruang  kerjanya Joko Suwanto  mengatakan disetiap doa yang kami mohonkan kepada Allah yang maha segalanya itu menjadi harapan bagi para donatur dan keluarganya mohon dikabulkan para beliau yang, memuliakan anak yatim piatu.

Joko juga menuturkan apabila seseorang yang selalu mau membantu anak yatim maka Allah, akan memudahkan segala urusannya maupun didunia apalagi akhir hayatnya nanti, tuturnya.

Selain itu untuk selalu mengedukasi diri sendiri bahwa ada hak, orang lain dalam Rezki yang dilimpahkan Allah SWT kepada kita masing - masing agar hidup kita terus bermanfaat bagi orang banyak yang membutuhkannya, terangnya.

Joko beserta seluruh pengurus Yayasan Kiwari  bersyukur dan  mengucapkan terima kasih  kepada seluruh donatur yang tak bisa kami sebut namanya satu persatu.Yang telah tulus ikhlas dan bersemangat berpartisipasi atas acara santunan ini.

Joko juga menambahkan bahwa kami dari Yayasan Kiwari saat ini sedang membangun sebuah masjid yang terletak, didusun sragan, banaran, Sendangmulyo,Minggir Sleman. Kebetulan didusun tersebut belum ada masjidnya sampai saat ini, pembangunannya sudah mencapai 75 parsen.

Joko juga menyampaikan rencana ke depan setelah  masjid tersebut sudah selesai dibangun kami juga akan membangun sebuah pondok pesantren dengan lokasi yang sama Karena lahannya cukup luas yaitu sekitar 1850 meter persegi.

 

Perlu diketahui bahwa Lahan tersebut sudah diibahkan kepada Yayasan Kiwari oleh seorang Darmawan yaitu H.Kasturi yang telah menghibahkan tanah tersebut kepada Yayasan.Dan telah disahkan oleh Notaris kantor Muhammad Kamaludin Purnomo.S.H Notaris dan pejabat pembuat Akta tanah tambah Joko, jelasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi