Kembali Ke Index Video


26 Anniversari YAJ 2023 Gelar Show Adventure Di Kota Yogya

Senin, 23 Oktober 2023 | 20:01 WIB
Dibaca: 231
26  Anniversari YAJ 2023 Gelar Show Adventure Di Kota Yogya
Ket. Gambar: saat pelepasan burung secara simbolis menandai dimulainya acara.

Yogyakarta- pastvnews.com warta lintas sosial, Kolaborasi YAJ-IOF Dihari ulang tahunnya yang ke-26 Th Anniversary YAJ menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat diselenggarakan di Kridosono Yogyakarta di gelar Minggu 23 Oktober 2023.

Ketua Umum YAJ, Ir. Bashyori Buyung. MT mengatakan, intinya hari ini kita merayakan ulang tahun YAJ ke-26 dengan konsep Adventure di tengah Kota Yogyakarta.

Jadi kita mengadakan Show Adventure ada berbagai acara di sini kemudian ada pagelaran UMKM, ada marketplace, reli budaya Jeep. Jadi kita ada CSR di penggalangan untuk masyarakat.

Buyung berharap dari semua kegiatan ini biar ada manfaat utuk masyarakat dan konsepnya adalah semoga acara ini ada keterkaitan, ada ikatan batin dengan masyarakat.

 

Bukan hanya seneng- seneng tetapi ada unsur soaial. Kita ngumpul bersama mengadakan silaturahmi saling saling mengisi dan saling berbagi, tutur Buyung

Ia juga menyampaikan bahwa sampai saat ini untuk peserta YAJ kurang lebih ada 300- 400 peserta. Alhamdulillah sudah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Kemudian prinsipnya dari  CSR bisa banyak yang kita himpun untuk kita sumbangkan untuk Gunugkidul dan Kulonprogo

Sementara itu, Ketua IOF DIY, Burkhan Rudi menyampaikan, yang pertama selamat ulang tahun untuk YAJ ke-26 mudah-mudahan diusianya yang ke-26 ini semakin bisa memberikan manfaat untuk orang lain.

Kedua acara ini menjadi perekat satu sama lain untuk semakin meningkatkan persaudaraan kita. "Kita satu hobi bisa menjadi saudara dan kalo satu hobi menimbulkan masalah itu berarti kita yang salah bukan hobinya yang salah, kata Rudi.

Terus yang paling penting seperti ini bisa berkelanjutan sehingga manfaatnya lebih banyak dan masyarakat lebih banyak bisa merasakan dampaknya terutama di sektor paeiwisata.

Salah satu peserta YAJ juga peserta pameran markert place adventure show, Ananda Gendon dari GT Garage Yogyakarta di daerah Pakem saat diwawancarai pastvnews.com menyampaikan kesannya yaitu yang pertama kalinya bisa mengikuti pameran Marketplace Jogja Adventure Show itu bisa bermanfaat sekali  bagi kita UMKM kecil itu dikenal oleh masyarakat luas.

Ditambah lagi kita punya relasi dengan teman- teman yang lain yang saling menguntungkan. Kita But di pembuatan bodi tadi banyak yang mengunjungi, dari GT Garage juga turut membantu 5 tengki air bersih, meskipun tidak banyak semoga dapat  tersalurkan dan bermanfaat terutama sesuai dengan kebutuhan terutama yang mengalami kekeringan di Gunugkidul, harap Ananda Gendon. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi