Kembali Ke Index Video


WABUP DANANG MAHARSA ENTERPRENEUR SLEMAN BISA BERKONTRIBUSI BAGI PEREKONOMIAN INDONESIA

Minggu, 19 Februari 2023 | 23:46 WIB
Dibaca: 270
WABUP DANANG MAHARSA ENTERPRENEUR SLEMAN BISA BERKONTRIBUSI BAGI PEREKONOMIAN INDONESIA
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE menyampaikan sambutan dalam Semnas Enterpreneur.

Sleman- Pastvnews.com Kegiatan Seminar Nasional Enterpreneur dengan tajuk “Indonesia Recovery” diselenggarakan di Auditorium STIE YKPN Business School. Minggu 19 Februari 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa yang juga selaku alumni STIE YKPN Business School.

Melalui sambutannya, Danang Maharsa, SE mengapresiasi acara Semnas ini serta berharap kegiatan ini nantinya akan semakin menambah wawasan dan sinergi seluruh peserta untuk bersama – sama melakukan tindakan nyata dalam memulihkan dan meningkatkan perekonomian Sleman maupun Indonesia.

“Saya berharap enterpreneur yang mengikuti acara ini dapat berkontribusi melakukan aksi nyata dalam memulihkan bahkan meningkatkan perekonomian Sleman maupun Indonesia,” ujar Danang

Lebih lanjut, Danang Maharsa, SE menyampaikan bahwa wirausaha atau enterpreneurship memiliki peran besar dalam membangun ekonomi nasional diantaranya terbukanya jenis usaha baru, menumbuhkan produktivitas nasional, meningkatkan pendapatan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi nasional serta membuka lapangan kerja.

Sementara itu, Dosen STIE YKPN, Deranika Ratna melaporkan bahwa acara ini adalah kerjasama STIE YKPN Business School dengan Dewan Pimpinan Daerah Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan utama seminar ini adalah untuk memotivasi anak muda agar memiliki semangat entrepreneur.

“Kegiatan ini juga sangat relevan dengan value YKPN Business School yang bertujuan menghasilkan pengusaha-pengusaha muda dan sukses,” jelasnya Seminar tersebut dihadiri sekitar 1.200 siswa yang berasal dari berbagai SMA/SMK di Kabupaten Sleman, pungkasnya. (Mar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi