Kembali Ke Index Video


TKRCI Wadah Pecinta Mobil Kijang Tua Satukan Persaudraan Membuat Lengket Pertemanan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:34 WIB
Dibaca: 439
ANNIVERSARY 4 TKRCI 17 OKTOBER 2021 DI LAVA BANTAL SLEMAN

Sleman media pastvnews.com,lintas sosial TKRCI Chapter Jogist adalah cabang ketujuh TKRCI Nusantara.

Nama Jogist merupakan singkatan dari Jogja Istimewa. Dalam cacatan para pendobrak untuk saling berbagi ilmu memang terus berinovasi.

Hari Minggu 17 Oktober 2021 di kaawasan Lava bantal berbah sleman  anggotan dan  simpatisan  melakukan kopi darat dan  mereka  memajang mobil kijang.

Dalam kopdar anniversary ke 4 tahun 2021 di tandai potong tumpeng oleh ketua Wahyu Nugie.

Wahyu Nugi menjelaskan kepada wartawan pastvnew.com, bahwa TKRCI Berdiri Pada tanggal 9 Oktober 2017 di Rest Area Pom Bensin Candimas Sedayu Jogjakarta.

Waktu itu berawal dari 5 Orang pengguna Kijang Rover yang berkomunikasi di grup WA TKRCI Nusantara dan bergabung juga di grup wa Chapter Semarang.

Setelah lepas dari grup wa chapter semarang kami meberanikan diri membentuk kepengurusan di jogja dengan  mengadakan pertemuan di sebuah rest area di dalam pom bensin candimas Sedayu.

Waktu itu dipilihlah sosok ketua chapter namanya om Eko hingga sekarang masih menjabat dibantu para pengurus chapter.

Chapter ini di sah kan oleh ketua umum pada acara deklarasi di jogja tgl 24 Desember 2017 dibarengkan dengan chapter semarang sekaligus moment Kopgab Jateng DIY.

Kami memiliki slogan "Jogja seduluran istimewa"  artinya tanpa ikatan darah ataupun silsilah kami bisa bersaudara bahkan melebihi dari saudara kandung, hal ini sangat istimewa bagi kami. Terlebih semua hal tsb disatukan oleh kendaraan Kijang berjenis Rover pada awalnya, iya sesama pemilik dan pecinta kijang.

Bagi pengguna Rover pada khusus nya dan pengguna Kijang All varian pada umum nya, Jika ingin bergabung dengan kami silahkan datang saja di Kopdar Rutin kami setiap bulan akan diumumkan di grup facebook ini.

Lokasi Basecamp kami di Rest Area Pom Bensin Candimas Sedayu Jogjakarta. Paparwahyu menutup perbincanggan  kepada awak media. Tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi