Kembali Ke Index Video


SONG SONG RAMADAN 2022 WARGA CATURTUNGGAL GERAK SEHAT BERSAMA SEKDA SLEMAN

Sabtu, 2 April 2022 | 10:00 WIB
Dibaca: 614
SONG SONG RAMADAN 2022 WARGA CATURTUNGGAL GERAK SEHAT BERSAMA SEKDA SLEMAN
sekda selamn dan warga dan senam masal

SLEMAN- media Pastvnews.com, lintas sosial dalam rangka memperingati Hari Jadi Kalurahan Caturtunggal Ke- 74 Kalurahan Caturtunggal menggelar acara Senam Sehat di Gor Pemuda Kebengan, Jalan Agro Karanggayam Depok Sleman. Jum'at 1 April 2022. Pukul 06. 30 WIB- Selesai.

Kegiatan senam sehat tersebut dihadiri oleh Sekda Sleman, Harda Kiswaya, Panewu Depok, Wawan Widiantoro, SIP,MPA, Danramil, Polsek Depok Bulak Sumur,  Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, SPSi, Carik Caturtunggal, Aminuddin Azis, BPKal, Lembaga Kalurahan serta Seluruh Warga Caturtunggal.

Ketua Umum panitia kegiatan senam sehat, Aminuddin Azis bersyukur karena kesempatan pagi ini kita sehat semangat untuk bersama- sama senam sehat dalam rangka kegiatan hari jadi Kalurahan Caturtunggal  ke- 74 tentunya dengan tema dengan tajuk  " Menyongsong Ramadhan Sehat"

Berikutnya kami atas nama panitia menghaturkan terima kasih kepada Bapak Lurah Bapak Agus Santoso yang mendukung kegiatan- kegiatan hari Jadi Kalurahan Caturtunggal sejak sepeda santai sekarang kita sudah bisa senam sehat, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Sleman, Harda Kiswaya, SE, MSi dalam sambutannya menyampaikan, " Kami dari Pemerintah Kabupaten Sleman tentunya menyambut gembira atas kegiatan pada hari ini dalam rangka Ulang Tahun Caturtunggal.

Ini menunjukkan yang pertama Caturtunggal  menyongsong pandemi menuju  emdemi kita harus meningkatkan imun kita dengan senam sehat, tentunya kami senang hati menyambut gembira.

Mudah- mudahan ini bisa dilaksanakan berkelanjutan yang terprogram sehingga kesehatan kita selalu terjaga,  kemudian monggo Caturtunggal yang letaknya penyangga pada wilayah Prop DIY.

Saya berharap,  pada pada endemi ini monggo kita gerakan ekonomi kita dengan berbagai kegiatan. Agar bisa bergerak kita harus berani keluar mengadakan kegiatan yang penting tetap prokes, pungkasnya.

Sekda Sleman, Harda Kiswaya , SE, MSi saat diwawancarai media Pastvnews.com menyampaikan kami dari Pemerintah Kabupaten Sleman dalam rangka meningkatkan imunitas ini inisiasi Pak Lurah berkaitan pada bulan ini meningkatkan imunity.

Kita harus berani melakukan kegiatan semacam ini Alhamdulillah juga kebetulan saat ini situasi saat ini mulai  endemi kita harus berani keluar untuk melaksanakan aktivitas seperti pagi hari ini, yaitu dengan senan sehat ini  sangat- sangat  bagus, kata Harda Kiswaya.

Ia juga berpesan kepada warga masyarakat. Caturtunggal tentunya di hari Ulang Tahun Caturtunggal kami menyampaikan selamat dan untuk Caturtunggal kita meningkatkan kualitas hidup kita dalam rangka sebentar lagi  insya Allah menuju endemi sehingga perlu kita siap meningkatkan  perekonomian di Wilayah Caturtunggal, pesanya.

Sementara itu, Lurah Caturtunggal, Agus Santoso beserta istri tercintanya Tyas Kumala Ratnamenyampaikan dalam rangka kegiatan hari jadi Kalurahan Caturtunggal yang ke - 74 dan juga menyongsong bulan Ramadhan bisa dihadiri Pak Sekda Sleman.

Harapan kami dengan pandemi yang sudah semakin menurun ini kami mengajak warga masyarakat agar berkegiatan, tidak usah takut dengan adanya Covid ini, kita harus sehat semuanya.mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi