Kembali Ke Index Video


September Ceria Forum Jogja Rembuq Gunungkidul Berbagai Sesama

Jumat, 11 September 2020 | 09:03 WIB
Dibaca: 560
TIM FJR YOGYAKARTA

Gunungkidul media pastv news.com, bisa membantu secara iklas dan bermanfaat bagi sesama merupakan tindakan baik sehingga ini perlu apresiasi  positif.

Kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh komunitas  forum jogja rembuq korwil Kabupaten Gunungkidul sejak tahun 2018 tetap berjalan eksis hingga di unggahnya kabar ini.

Ormas ini langsung terjun menyasar wilayah wilayah di Gunungkidul untuk memberikan bantuan, seperti air bersih dan sembako yang di berikan secara Cuma Cuma iklas.

Bantuan biasanya menyasar kepada orang yang di pandang betul betul kurang mampu atau bagi orang yang kesulitan ekonomi maupun kepada orang yang cacat fisik  agar bebannya ringan.

Kegotong royongan seperti ini membuat orang lain yang menderita tersebut menjadi bangkit  semangatnya sehingga giat bekerja untuk beraktifitas.

Pada awal september 2020 FJR di pimpin mbah dalyono dan anggotanya melakukan baksos di Wilayah Peng kok Kapanewon Patuk Kabupaten Gunungkidul. Aktifitas di kabar ini  memberikan sembako untuk beberapa warga.

Ketua Korwil Dalyono di dampingi anggota mengatakan kepada awak media, bahwa ini di lakukan rutin dan bekerjasama dengan pihak penyumbang, para anggotanya juga telah sadar untuk iuran membantu sesama, Jelasnya.  Demikian media pastv news.com eklusif, ringan dan terpercaya ( tim red )




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi