Kembali Ke Index Video


Senam Sehat Warga Temuwuh Dlingo Bantul Ajang Paseduluran

Senin, 18 September 2023 | 07:55 WIB
Dibaca: 270
DOK.FOTO DAN VIDEO PASTVNEWS.COM

Bantul media pastvnews.com, Lintas sosial kegiatan olahraga bersama warga untuk menyehatkan melalui program senam pagi bisa di lakukan dan kini banyak instruktur senam yang menjadi penggerak untuk olah senam secara masal.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh bapak Suradi dan Sri Rahayu Astuti SE istrinya pada hari minggu 17 September 2023 menggelar senam sehat bersama warga dihalaman rumahnya Temuwuh Dlingo.

 

Ketika wartawan media menghampiri acara dilokasi dan menemui Suradi bahwa di ungkapkan, acara ini dalam rangka  menyehatkan saja selain ini juga untuk meraketkan hubungan dengan warga, melalui gerakan badan untuk sehat jasmani maka saya bersama keluarga mengiyakan untuk senam pagi secara bareng bareng.

 

Kami terhibur dan bangga ratusan warga mengikuti program sehat senam minggu pagi ‘kata Suradi SE mantan lurah Temuwuh tersebut.

 

Sementara itu menurut dua di antara pesenam dipagi itu kepada awak media menjelaskan, hadirnya para ibu baik yang muda maupun yang sepuh  itu memang kompak agar bisa ada gerakan senam,

 

selain sehat juga bisa menjalin  pertemanan sesama anggota dan keluarga. Saya mengusulkan setiap seminggu sekali digelar ’kata dia yang enggan untuk ditulisnya namanya dalam kabar senam ini.

 

Sedang menurut  penjelasan warga lain dilokasi, bahwa kehadiran gerakan senam Ibu Tatik dan Suradi itu memang banyak ditunggu, apalagi saat ini banyak berseliweran komunitas senam yang hampir ada disetiap padukuhan.

 

Kedua nama pengagas senam suami istri ini memang mendapat sambutan meriah sehingga wajar  jika setiap Dia menggelar acara banyak yang hadir, selain juga power mantan lurah yang masih familier dengan warga menjadi kunci sukses ragam acaranya, kira-kira seperti itu ‘paparnya.

 

Dari hasil telusur awak media penggiat senam di Temuwuh ini keduanya ternyata bagian dari bacaleg salah satu parpol yang akan ikut kontestan dalam pemilu 2024. Tim red  




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi