Kembali Ke Index Video


Paguyuban Alumni SMEA - SMK Muhammadiyah Jogja Kompak Berbhakti

Senin, 24 April 2023 | 08:41 WIB
Dibaca: 316
Paguyuban Alumni SMEA - SMK Muhammadiyah Jogja Kompak Berbhakti
SANTUAN UNTUK ANKAN YATIM DARI ALUMNI SMEA /SMK MUH

Yogyakarta media pastvnews,com  lintas sosial, jelang hari lebaran kurang 1 hari yang lalu alumni SMEA/SMK Muhi Jogja melakukan bakti sosial dengan aksi nyata menyantunan anak yatim 20/4/23.

Menurut Drs.Basuki para alumni bergabung dalam Paguyuban Alumni SMEA/SMKMuhi, tentu acara ini sekaligus untuk merapatkan persaudaraan sesama anggota paguyuban kata Dia,

Di tambahkan dalam bakti sosial penyantunan tahap pertama untuk anak yatim di pusatkan di Ngawu, Bandung, Playen Gunungkidul, Yogyakarta.

Untuk acara selanjutnya juga melakukan aksi yang sama namun beda tempat yakni untuk anak yatim di Brosot Kulonprogo untuk santuan yang ini secara simbolis oleh perwakilan alumni SMEA /SMK Muhammadiyah Jogja Ibu Nunung Sumarsih.

Semoga santuan dengan niat suci ini menjadi bagian amal jariyah bagi bapak ibu kemudian bermanfaat untuk ankan anak.

Tak lupa  masih di bulan syawal 1444 H kami alumni mengucapkan selamat hari raya iedul fitri mohon maaf lahir dan batin. Papar Basuki Rohmad ketika memberikan pers rilisnya kepada wartawan media pastvnews.com 1 syawal  1444 H/2023 yang sekaligus  saat itu simbolis memberikan santuan dari alumni di Gunungkidul. “Fa”




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi