Kembali Ke Index Video


Lurah Canden Beja WTP S.H.MH Resmi Melantik Agung Surdiyanto sebagai Dukuh

Jumat, 9 Juni 2023 | 06:46 WIB
Dibaca: 321
Lurah Canden Beja WTP S.H.MH Resmi Melantik Agung Surdiyanto sebagai Dukuh
Resmi Melantik Agung Surdiyanto sebagai Dukuh

 

Bantul media pastvnews.com Lurah Canden Kapanewon Jetis Kabupaten Bantul secara resmi melantik Agung Surdiyanto sebagai Dukuh Canden dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Penjabat lama (PJ) Widodo ke Pejabat baru .

 

Acara di gelar di pendopo kalurahan setempat Kamis 8/06/2023. Hadir dalam kesempatan tersebut hadir dari Dinas Pemberdayaan Kalurahan (PMK)Panewu Jetis Kapolsek Danramil Pamong Kalurahan Dukuh dan tokoh masyarakat.

 

Lurah Canden Beja WTP S.H.MH.saat di hubungi menyampaikan  proses pengisian dukuh berjalan lancar   mulai dari sosialisasi  penjaringan penetapan ujian hingga  pelantikan  sudah sesuai   peraturan  yang berlaku.

 

Beliau berharap Dengan dilantiknya Dukuh Canden jalannya pemerintahan semakin lancar dan tidak ada hambatan " harapan  kami dengan dilantiknya dukuh baru jalannya roda pemerintahan semakin lancar " ungkapnya.

 

Untuk dukuh yang baru saja dilantik harus segera bergabung dengan pamong yang lain dan berkerja sesuai Tugas Pokok dan Funsinya(TUPOKSI) Di jelaskan tugas seorang dukuh tidaklah ringan karena langsung berhadapan dengan warga dan harus mampu dan siap menghadapi setiap persoalan yang ada di tingkat padukuhan.

 

Lurah Beja menambahkan  masih banyak persoalan yang harus di selesaikan termasuk  Penanganan sampah dan stunting  untuk penanganan sampah harapannya bisa diselesaikan ditingkat padukuhan sehinnga bisa tercapai Bantul Bersih Sampah 2025 (Bantul Bersama)

 

Dengan penanganan sampah secara maksimal saya yakin Bantul Bersih Sampah 2025 akan terwujud" pungkasnya (Wag)

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi