Kembali Ke Index Video


Kirap Bergodo 6 Padukuhan Ramaikan Hari Jadi Kalurahan Karang Tengah Imogiri Ke 99

Selasa, 27 Desember 2022 | 09:40 WIB
Dibaca: 435
Kirap Bergodo 6 Padukuhan  Ramaikan Hari Jadi Kalurahan Karang Tengah Imogiri Ke 99
KIRAB BUDAYA HUT DESA MERIAH

Bantul media-pastvnews.com,warta lintas sosial, Sebanyak 6 Padukuhan ditambah bergodo dari Siswa Sekolah Dasar (SD) Kalurahan Karangtengah Imogiri Bantul  ikut meramaikan Hari jadi Kalurahan Tengah yang ke 99. Warga Sangat antusias untuk ikut menyaksikan momen tahunan tersebut.

Acara tersebut juga di hadiri Bapak Gandung Pardiman Anggota DPR RI FraksI Partai Golongan Karya yang juga memberikan bantuan berupa Drown Alat penyemprot Hama Yang langsung di terima Lurah Karang tengah Haryanto.

Rangkaian kegiatan Hari jadi tersebut antara lain tanggal 1 sampai 12 Desember dengan mengadakan Giat Bersih Se Kalurahan, dilanjutkan  tanggal 18 Desember Senam   Rabu 21 Desember Doa bersama dan Tahlil ,22 Desenber  Ziarah Kubur 22 sampai  23 Desember UMKM Expo sedangka tanggal 23 Desember Upacara dan Kirap Budaya dan malamnya digelar Pengajian Akbar oleh ustat Miko.

Sambutan bupati bantul yang dibacakan oleh lurah karangtengah Haryanto menyampaikan   selamat dan sukses di usianya yang ke 99  Tahun semoga di usianya yang hampir satu abad iini Pemerintah Kalurahan Karangtengah Semakin maju dan berkembang masyarakatnya Guyup Rukun ayem tertrem bersatu untuk membangun Karangtengah.

Hari jadi Merupakan momentum yang baik untuk kita lestarikan tanpa meninggalkan adat dan tradisi yang ada" ucapnya.

Dengan bertambahnya usia bupati berharap Kalurahan karang tengah semakin bagus dalam melayani Masyarakat dan membangun Karangtengah yang lebih baik.(Wag)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi