Kembali Ke Index Video


Isnawan Lurah Tirtosari Kretek Bantul Genjot Visi Misi Diawali Pemetaan Potensi Aplikasi Kerja Nyata

Selasa, 15 November 2022 | 07:23 WIB
Dibaca: 119
Isnawan Lurah Tirtosari Kretek Bantul Genjot Visi Misi Diawali Pemetaan Potensi Aplikasi Kerja Nyata
ISNAWAN LURAH TIRTOSARI KRETEK BANTUL KERJA SIGAP KERJA TOTAL UNTUK RAIH KEBERHASILAN BERSAMA

Bantul media pastvnews.com, Warta lintas daerah,21 lurah se kabupaten Bantul setelah dilantik oleh Bupati Bantul H  Abdul Halim Muslih Pada Hari Sabtu tanggal 5 Nopember 2022 di Pendopo Parasamya Komplek Pemda Bantul maka para lurah terlantik tersebut terus menyusun progran dan mewujudkan Visi Misinya masing masing.

 

Seperti halnya Lurah Tirtosari Isnawan  A. Ma. Pd yang kemarin juga dilantik Bupati Bantul  bergerak serta berkoordinasi Bersama Pamong Bamuskal serta Dukuh untuk menjalankan apa yang menjadi Visi misinya saat kampanye termasuk saya tentu langsung optimalisasi kata Isnawan dikediaman Sabtu 12/11/2022.

 

Dalam penyampaian visi dan misi saya berupaya untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik, Mandiri dan sejahtera, kehidupan yang bersih transparan dan bertanggung jawab, merupakan misi yang mulai saya jalankan, sedang visi atau langkah kerja adalah

1.Meningkatkan Pelayanan Pulik,

2.Menyelenggarakan Pemerintahan yang baik bersih dan bebas dari penyelewengan

3.Meningkatkan pembangunan Fisik dan non Fisik di segala bidang

4.Meningkatkan kerja sama antar lembaga.

5. Melestarikan dan Menumbuh kembangkan Tradisi  seni dan Budaya.

6.Meningkatkan Pendapatan Asli Kalurahan (PAKal)

7 Meningkatkan Swadaya Masyarakat dan kegiatan dalam pembangunan  Kemasyarakatan

8. Mengoptimalkan Sumber daya pemuda Pemuda Tirtosari yang tergabung dalam wadah Karang Taruna untuk berperan aktif untuk pembangunan di Tirtosari.

 

Lebih lanjut di paparkan Isnawan, kepada awak media pastvnews.com, pemerintah Tirtosari dalam rangka untuk mewujudkan semua itu tidak lepas dari kerjasama dan peran serta dari warga masyarakat pamong dan dukuh serta dinas terkait. " saya yakin semua akan terwijud apabila selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua lembaga dan dinas terkait" ucap isnawan.

 

Wilayah Tirtosari mayoritas warganya bekerja sebagai petani sehingga untuk mencapai hasil yang maksimal perlu pengairan dan pupuk yang cukup untuk itu perlu ditingkatkan irigasi yang lancar serta pengadaan pupuk yang maksimal sehingga warga tidak sulit untuk mendapatkan. Semoga nanti masalah air unruk pertanian dan pupuk mudah didapatkan " pungkas Isnawan. (wag)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi