Kembali Ke Index Video


HUT KE-11 RSA UGM, RSA UGM 2023

Jumat, 3 Maret 2023 | 10:22 WIB
Dibaca: 334
HUT KE-11 RSA UGM, RSA UGM 2023
Dari kiri Direktur Utama RSA UGM, DR.dr. Darwito, Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo, Rektor UGM Ova Emilia Bupati Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo foto bersama usai penandatanganan Prasasti Modular Operating Teattre.

Sleman- Pastvnews.com Peringatan Hari  Ulang Tahun ke-11 Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada (RSA UGM) yang dihadiri oleh Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo terletak di Kronggahan, Trihanggo, Gamping, Sleman. Kamis 2 Maret 2023.

Dalam sambutannya, Hj. Kustini mengucapkan selamat sekaligus terima kasih kepada keluarga besar RSA UGM yang telah berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan, khususnya di Kabupaten Sleman.

Dengan semakin bertambahnya usia ini, ia berharap RSA UGM dapat semakin meningkatkan mutu pelayanan kesehatannya, sehingga keberadaan RSA UGM dapat semakin dirasakan oleh masyarakat.

"Keberadaan RSA UGM selama ini, telah memberikan pelayanan kesehatan yang lebih lengkap dan dapat mendekatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat, terutama warga Sleman," kata Kustini. Selanjutnya  ia juga berharap agar RSA UGM juga mampu

membangun hubungan serta memberikan edukasi terhadap masyarakat di sekitarnya untuk selalu konsisten menerapkan pola hidup sehat.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Rektor UGM, Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K)., Ph.D. ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah bersinergi dan berkolaborasi dengan RSA UGM dalam rangka mengembangkan layanan kesehatan yang ada di rumah sakit tersebut.

"Mari kita buktikan rumah sakit pendidikan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, bahkan menjadi bagian yang tak terpisahkan untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di wilayah di sekitarnya," ujarnya.

Sementara Direktur Utama RSA UGM, Dr.dr. Darwito, S.H., Sp.B(K) Onk, mengajak seluruh karyawan untuk tetap komitmen dengan cita-cita RSA UGM, yakni mengabdi pada masyarakat, memajukan ilmu pengetahuan, dan menguatkan pelayanan kesehatan, ajaknya. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi