Kembali Ke Index Video


920 ENGURUS RESCUE RESMI DILANTIK. APA PESAN WAKIL BUPATI SLEMAN

Senin, 14 November 2022 | 22:11 WIB
Dibaca: 271
920 ENGURUS RESCUE RESMI DILANTIK. APA PESAN WAKIL BUPATI SLEMAN
Wabup Sleman, Danang Maharsa, SE meyematkan kartu tanda anggota

SLEMAN - Pastvnews.com Sebanyak 920 Pengurus Rescue periode 2022- 2025 resmi dilantik Minggu 13 Noveber 2022 di Rumah Makan Mas Yogi Kebon Agung, Mlati. Acara itu juga sekaligus menjadi peringatan hari jadi ke-9 Rescue 920.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati melantik dengan membacakan ikrar yang diikuti oleh seluruh pengurus baru. Sebagai tanda pelantikan, Danang Maharsa,SE menyematkan kartu tanda anggota kepada 4 perwakilan pengurus baru periode 2022-2025.

 

Danang Maharsa, SE mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sleman memberikan dukungan kepada seluruh kelompok relawan yang memiliki visi misi yang sama untuk bekerja demi kemanusiaan.

 

Danang menilai, semakin banyak relawan yang tersebar di Kabupaten Sleman maka semakin cepat langkah yang dihasilkan untuk meringankan beban sesama.

 

"Dengan usia Rescue 920 yang ke-9 ini, saya yakin saudara sudah tahu apa kewajiban yang harus dilakukan dalam mengedepankan nilai kemanusiaan. Semoga seluruh anggota dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab serta kedisiplinan," pesan Danang.

 

Dalam pertemuan itu, Danang juga mengingatkan bahwa hingga awal November 2022 telah terjadi 66 kali kejadian bencana angin kencang, 17 kali kejadian bencana banjir, 52 titik tanah longsor serta 6 kejadian bencana banjir lahar hujan.

 

Oleh karena itu Danang mengimbau kepada Rescue 920 agar dapat meningkatkan kesiapsiagaan dan koordinasi dengan instansi terkait. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi