Kembali Ke Index Video


831 KPM KALURAHAN MINOMARTANI TERIMA BANTUAN CADANGAN BERAS

Sabtu, 23 Maret 2024 | 04:50 WIB
Dibaca: 55
831 KPM KALURAHAN MINOMARTANI TERIMA BANTUAN CADANGAN BERAS
Lurah Minomartani, Edi Suroto, SH menyerahkan bantuan cadangan beras pemerintah tahap III kepada perwakilan penerima bantuan

Sleman- Pastvnews.com,lintas sosial, sebanyak 831 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kalurahan Minomartani menerima bantuan cadangan beras pemerintah tahap III tahun 2024 pada hari Kamis, 21 Maret 2024. Penyaluran bantuan ini dilakukan di Pendapa Kalurahan Minomartani mulai pukul 08.00 WIB. Setiap KPM menerima bantuan sebanyak 10 kilogram beras.

 

Petugas dari PT Pos Indonesia Kantor Cabang Pembantu Ngaglik dibantu oleh Pamong Kalurahan, Staf Pamong Kalurahan, dan Satlinmas Minomartani bergotong royong mendistribusikan beras kepada para KPM. Penyaluran bantuan berlangsung dengan lancar dan tertib.

 

Lurah Minomartani, Edi Suroto, SH menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan CBP ini. Beliau berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Minomartani. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi yang sedang sulit," tuturnya.

 

Penyaluran BCB tahap III tahun 2024 ini merupakan wujud komitmen pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional. Pemerintah berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pangannya. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi