Kembali Ke Index Video


825 Pengurus RT dan RW Condongcatur Sleman 2021-2026 Dikukuhkan

Kamis, 25 Maret 2021 | 07:23 WIB
Dibaca: 127
825 Pengurus RT dan RW Condongcatur Sleman 2021-2026 Dikukuhkan
PENGUKUHAN RT RW SE CONDONG CATUR SLEMAN

SLEMAN- Pastvnews.com, Sebanyak 825 Pengurus RT/RW Se- Kalurahan Condongcatur Masa Bakti 2021- 2026 telah di kukuhkan oleh Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, SIP pada sesi ke 4 (terakhir), yaitu dari Padukuhan Kayen, Padukuhan Kentungan, Padukuhan Pikgondang, Padukuhan Gandok, Padukuhan Joho.

Acara diselenggarakan di Gedung Serba Guna, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok Kabupaten Sleman. Senin, 22 Maret 2021 pukul 19.30 WIB.

Pengukuhan  disaksikan oleh tamu undangan dari perwakilan Lembaga Kalurahan, Kepala Dinas PMK, Drs.Budhiarjo, M.Si,  Kapanewon, Polsek Depok Timur,  Koramil 11 Depok dengan menerapkan Prokes  Pencegahan Covid-19.

Pengurus RT/RW yang telah dikukuhkan tersebut memiliki beragam latar belakang profesinya ada yang berprofesi sebagai Wiraswasta,  Pedagang, PNS, Pejabat, dosen.

Salah satu Ketua RT adalah putera Amien Rais, Ketua RT 09 Gandok, Ahmad Baehaqy Rais Ada juga Ketua RT Cina Batak yaitu John Philio Simandjuntak, SE. MM RT 05 Pringwulung.

Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, SIP dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus RT/ yang telah dikukuhkan untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

Reno juga menyampaikan Pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) tersebut  mempunyai tugas yaitu membantu Pemerintah Kalurahan dalam rangka mengkoordinasikan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Yang ditetapkan oleh Pemerintah Kalurahan Condongcatur serta sebagai jembatan penghubung antar masyarakat dan antara masyarakat dengan Pemerintah Kalurahan, pungkasnya. Mar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi