Kembali Ke Index Video


MUATAN TRIPLEK OVER LOAD TUMPAH DI TURUNAN PATHUK GUNUNGKIDUL

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:15 WIB
Dibaca: 420
DOK VIDEO DETIK DETIK MUATAN AMBAY KE JALANNAN BERASPAL MEMBUAT MACET

Gunung kidul -media pastvnews.com, lintas kasus tali lepas triplek tumpah ke jalan. dalam usaha sudah  hati - hati terkadang masih ada kecelakaan dalam membawa barang. Seperti hanya  kendaraan  Truck tronton pengangkut kayu over load bernopol R 1387 R yang dikemudikan oleh Pramono asal sleman mengalami kendala putus tali senar.

Akibatnya tali yang digunakan untuk mengikat tumpukan bahan triplek yang lepas membuat muatan ambyar. Barang yang dibawanya dari semanu tujuan pring surat magelang yang beratnya hampir 25 ton .kamis (2/12/21) membuar arus lalin  tersendat.

Saat melintas di jln jogja wonosari tepatnya di turunan pertama patuk tali pengikat putus saat jalan  nikung dan belok nganan sekitar pukul 01.00 wib,yang akirnya muatan triplek  berserakan ke jalan dan menutupi bahu jalan.

Keesokan harinya dari pihak Polsek pathuk yang dipimpin langsung Bpk Kompol Sumadi  S.H dan kanit lantas Bapak Paryadi dan PJR langsung ke tkp bekerja sama komunitas truck PSTI dan Jogjess meng evakuasi menggunakan 8 truck untuk segera mengumpulkan muatan yang tumpah  supaya jalan tidak macet.

Sementara itu pemilik  truck tronton jimat dimintai keterangan di polsek pathuk terkait muatan dan kelengkapan dokumen.( Supr/y)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi