Kembali Ke Index Video


HUT Ke-15, Hi-Lab Diagnostic Center Luncurkan Hi-Lab Golden Age Club

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:48 WIB
Dibaca: 258
HUT Ke-15, Hi-Lab Diagnostic Center Luncurkan Hi-Lab Golden Age Club
BERSAMA WARGA HI LAB 28 JAN 2023

YOGYAKARTA- Pastvnews.com, warta kesehatan,dalam rangka memperingatan Ulang Tahunnya yang ke-15 Hi-Lab Diagnostic Center meluncurkan Program Komunitas Lansia. Hi-Lab Diagnostic Center adalah salah satu laboratorium klinik penyedia layanan kesehatan pemeriksaan di Yogyakarta.

Acara dihadiri Manager Marketing, Deni Herdian,Ketua Panitia pelaksana, Chrito, Dokter konsultasi Hi- Lab yaitu dr. Winda dan dr. Anisa Marketing serta pelanggan setia Hi- Lab

Manager Marketing, Deni Herdian saat diwawancarai media pastvnews.com di sela- sela kegiatan, Sabtu 28 Januari (HGC).

Program ini untuk memfasilitasi lansia pada usia emas atau golden age, yang peluncurannya bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-15 klinik Hi-Lab Diagnostic.

“Selama 15 tahun Hi-Lab melayani masyarakat. Harapannya terus memberikan kontribusi yang positif dalam pelayanan kesehatan, khususnya kepada masyarakat Yogyakarta, dan Indonesia pada umumnya,” ujar Deni.

Lanjutnya , Ia mengatakan bahwa pandemi sudah berakhir, tetapi kewaspadaan tetap harus ditingkatkan. Karena, berdasarkan data yang terhimpun, warga usia lanjut dengan komorbid sangat rentan terhadap serangan penyakit.

“Oleh karena itu, peluncurkan program khusus lansia untuk berkontribusi menjaga agar masyarakat hidup sehat lebih lama (make healthy life longer).

Adapun manfaatnya, member yang tergabung akan mendapatkan fasilitas pemeriksaan tekanan darah dan konsultasi dokter sebagai pemantauan kesehatan secara gratis. Serta kami berikan kegiatan senam dan health talk yang nantinya akan rutin dilaksanakan setiap bulan secara periodik,” tambah Deni.

Sementara itu, Christo selaku ketua mengatakan rangkaian acara perayaan ulang tahun dengan kegiatan senam sehat untuk lansia yang diikuti kurang lebih 160 lansia, kemudian minum susu lansia, dan dilanjutkan dengan pemeriksaan tekanan darah dan gula darah.

Sekaligus diselingi edukasi kesehatan untuk lansia dan pembagian doorprize, sehingga acara berlansung sangat meriah.

Hi-Lab Diagnostic Center sebagai laboratorium klinik yang memiliki layanan laboratorium dan non laboratorium yang sangat memadai, mulai pemeriksaan darah, urine, vaksinasi umum, hingga layanan PCR  kata Christo. Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi