Kembali Ke Index Video


Bank BPD DIY Serahkan CSR Beasiswa Pendidikan Bagi Siswa Di Kalurahan Condongcatur

Sabtu, 27 November 2021 | 07:05 WIB
Dibaca: 110
Bank BPD DIY Serahkan CSR Beasiswa Pendidikan  Bagi Siswa Di Kalurahan Condongcatur
Bank BPD Cabang Pembantu Condongcatur, Sigit, SSi serahkan CSR Beasiswa Pendidikan diterima oleh Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, S.I.P

Condongcatur- Pastvnews.com warta ekonomi dan perbankkan dan pendidikan salah satu kegiatan yang di suport PT Bank BPD DIY dalam rangka mendukung program pemerintah dibidang pendidikan dan untuk memberikan motivasi terhadap siswa berprestasi menyalurkan Corporate Social Responbility (CSR) untuk beasiswa bagi anak sekolah dilingkungan Kalurahan Condongcatur dengan senilai  Rp. 30 juta kepada 100 anak sekolah, Jumat 26 November 2021.

Penyerahan bantuan CSR Bank BPD DIY bertempat di Pendopo Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok Kabupaten Sleman.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang Pembantu Condongcatur Bank BPD DIY, Sigit Sugiharto, S.Si, Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, S.IP, Kamituwa, Al Thouvik Sofisalam, A.Md dan pamong lainnya serta siswa siswi penerima beasiswa beserta orangtua atau wali murid.

CSR beasiswa disampaikan secara langsung oleh Kepala Bank BPD DIY cabang pembantu Condongcatur bersama Lurah Condongcatur

Lurah Condongcatur, Reno Candra Dangaji, S.I.P menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Bank BPD DIY yang telah menyalurkan CSRnya bagi warga Condongcatur, bermitra dengan pemerintah kalurahan condongcatur "Maju dan Berkembang Bersama" dan berharap kedepan dapat terus menjalin kerjasama dan kemitraan lainya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun penerima beasiswa adalah siswa siswi berprestasi tingkat SD, SMP, SMA perwakilan dari 18 Padukuhan yang ada di Kalurahan Condongcatur

Kepala Bank BPD Cabang Pembantu Condongcatur, Sigit Sugiharto, SSi, mewakili managemen PT Bank BPD DIY menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Condongcatur atas kerjasamanya selama ini memberikan kepercayaan kepada Bank BPD DIY semoga kedepan dapat lebih bersinergi lagi dari Perbankan ikut berpartisipasi membangun wilayah DIY khususnya Condongcatur.

Sigit menambahkan, bahwa Program CSR ini adalah  sebagai wujud kepedulian Bank BPD DIY kepada masyarakat yang kali ini dalam bentuk beasiswa anak sekolah dan program ini tahun kedepan akan diusulkan kembali menjadi rutinitas program sosial.

Syukur jumlahnya dapat bertambah lagi serta berharap masyarakat ikut membesarkan Bank BPD DIY yang merupakan bank milik pemerintah daerah dengan menjadi nasabahnya dimana hasil keuntunganya akan dikembalikan kembali kepada pemerintah daerah dalam bentuk PAD dan kepada masyarakat salah satunya dalam bentuk CSR, jelasnya.

Beasiswa ini dapat meningkatkan semangat belajar anak dalam mengapai cita-cita menjadi anak yang cerdas berguna dan bermanfaat bagi keluarga, masyarakat dan bangsa, harapnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi