Kembali Ke Index Video


Destinasi Juwok Blue Ocean Gunungkidul

Senin, 11 September 2023 | 08:39 WIB
Dibaca: 327
Destinasi Juwok Blue Ocean  Gunungkidul
tempat bermain ankan di destinasi dok pastvnews.com foto jon.

Girisubo - PASTVNEWS.Com kabar seputar destinasi,  Pantai Juwok Salah merupakan satu dari deretan destinasi pantai yang kaya dengan keindahan  alamnya yang mempesona.

 

Destinasi pantai Juwok yang terletak di Kalurahan Jepitu Kapanewon Girisubo , Kabupaten Gunungkidul  DIY,  adalah salah satu  destinasi wisata  memilik  keindahan panorama dengan pasir putihnya.

 

Bagi wisatawan yang membawa anak - anak kecil sangat aman bermain pasalnya ombak yang kecil dan sepi.disempurnakan dengan kebersihan pantai Juwok.

 

Dari kota Wonosari wisatawan menempuh perjalanan  sekitar kurang lebih 60 Km. 1,5 jam perjalanan anda sudah sampai di Kalurahan Jepitu.

 

Kini wisatawan akan dimanjakan dengan telah tersedia  Juwok Blue Ocean  , di sini Wisatawan  dapat menikmati beberapa menu masakan dengan Koki yang sudah profisional sehingga tidak diragukan untuk kelezatan cita rasanya, dan wisatawan bisa langsung menikmati keindahan view lautnya.

 

Sugimoto JOB salah satu staf Juwok Blue Ocean ketika ditemui awak media PASTV NEWS Minggu  10 september 2023, mengtakan, harapannya dengan adanya Juwok Blue Ocean dapat menambah daya tarik bagi wisatawan.

 

Kini kunjungan ke obyek wisata di Gunungkidul terus bertambah  dari berbagai penjuru, sehingga dapat berimbas meningkatkan PAD  dari sektor  Pariwisata Gunungkidul, dengan demikian tentu akan mampu mendongkrak  pendapatan warga lokal yang membuka usaha di sekitar pantai Juwok.

 

Juwok Blue Ocean juga menyiadakan taman bermain bagi anak- anak sehingga dapat menjadi tempat untuk spot foto keluarga dengan keindahan panorama pantai  yang sangat indah .  ( jhon )

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi