Kembali Ke Index Video


Sambut Tahun Baru 2020, Pemkot Magelang Hadirkan Pasha Ungu 'Goyang'

Selasa, 31 Desember 2019 | 09:56 WIB
Dibaca: 594
Sambut Tahun Baru 2020, Pemkot  Magelang Hadirkan Pasha Ungu 'Goyang'
ALUN LUK KOTA MADYA MAGELANG

Magelang - Media PASTVNEWS.com : Puncak perayaan malam tahun baru 2020, tinggal menghitung jam. Sama di daerah lain, Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang, Jawa Tengah, juga akan menggelar perayaan tahun baru tersebut.

Hal itu dikemukakan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Magelang, Joko Budiyono kepada wartawan saat memberikan keterangannya terkait perayaan malam tahun baru 2020, Selasa (31/12/2019) pagi.

Dikatakan Joko Budiyono, pada malam perayaan tahun baru kali ini, Pemkot Magelang telah menghadirkan Pasha Ungu untuk memeriahkan perayaan pisah sambut tahun dari 2019 ke 2020 bersama masyarakat Kota Magelang.

Penyanyi band kawakan Pasha Ungu,akan tampil bersama masyarakat di Alun-Alun Kota Magelang bersama musik pengiringnya yang didatangkan dari Jakarta.

"Sengaja kita datangkan Pasha Ungu yang juga Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah ini karena kita ada hubungan emosional dengan beliau. Lagi pula beliau antusias ingin memeriahkan puncak tahun baru bersama masyarakat Kota Magelang," jelas Joko Budiyono yang saat itu didampingi Kabag Humas Pemkot Magelang, Al Idris.

Masih menurut Sekdakot Magelang, perayaan tahun baru kali ini Pemkot setempat telah menyuguhkan 46 event yang semula disiapkan 40 event. Salah satunya car free night. (Mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi