Kembali Ke Index Video


Penjabat Lurah Sendangadi Jaka Susanta Resmi di Lantik Oleh Panewu Mlati Sleman

Kamis, 16 September 2021 | 21:15 WIB
Dibaca: 721
Penjabat Lurah Sendangadi Jaka Susanta Resmi di Lantik Oleh Panewu Mlati Sleman
Penjabat Lurah Sendangadi, Jaka Susanta saat dilantik dan di ambil sumpahnya oleh Panewu Mlati, Drs. Arifin. Rabu 15 September 2021.

SLEMAN- media Pastvnews.com  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Lurah Sendangadi Mlati Sleman Jaka Susanta oleh Panewu Mlati, Drs. Arifin di Hotel Athrium Sendangadi Mlati Sleman, Rabu 15 September 2021.

Drs. H. Damanhuri MBA. M periode 2015-2021 telah berakhir  masa jabatannya pada Rabu 15 September 2021.  Acara di hadiri oleh Panewu Mlati beserta jajarannya, Kapolsek Mlati, Danramil Mlati, Kepala KUA Mlati, Lurah Sendangadi, Drs. H. Damanhuri, MBA.  beserta ibu Dra.H. Sri Muslimatun, M.Kes, Pamong Kalurahan beserta Staf , Ketua BPKal beserta Anggotanya.

Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo mengeluarkan surat keputusan untuk menetapkan pejabat lurah Kabupaten Sleman di 33 Kalurahan untuk dilantik.

Di Kalurahan Sendangadi Kapanewon Mlati kabupaten Sleman, Lurah Drs. H.Damanhuri, MBA.Ms yang purna tugas digantikan oleh Jaka Susanta yang sebelumnya menjabat Kepala Jawatan Keamanan Mlati.

Di Kabupaten Sleman, akan digelar pemilihan lurah tahun 2021 yang diikuti 35 kelurahan. Pilihan lurah rencananya akan digelar secara e-voting pada tanggal 31 Oktober 2021.

Selanjutnya Panewu Mlati, Drs. Arifin dalam sambutannya saat pelantikan pejabat Lurah Sendangadi, mengatakan keputusan bupati harus mengeluarkan instruksi dalam bentuk surat keputusan karena tidak boleh ada kekosongan pemerintahan. Ia menyampaikan pilihan lurah 2021 mundur dua kali sehingga ada periodesasi yang kosong.

"Seharusnya di akhir Agustus atau awal September sudah dilakukan pilihan, tapi  mundur untuk dilakukan di bulan Oktober karena Pandemi Covid-19," katanya.

Arifin  juga mengatakan ketugasan pemerintahan pejabat lurah akan berlaku sampai pemilihan selesai bisa berjalan dengan baik. "Saya berharap pemilihan bisa berjalan dengan baik dan tanggal 15 November, sudah mendapatkan lurah yang baru," harapnya.

Ia menambahkan "Siapapun nanti yang terpilih, monggo itu sesuai dengan kehendak dari masyarakat. Mari kita sengkuyung bebarengan agar pemilihan lurah bisa berjalan aman dan lancar agar menghasilkan kepemimpinan yang baik," tambahnya. Mar

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi