Berita Daerah

Bantul Lakukan Pengerjaan Bantuan…

Rabu, 7 Agustus 2019 | 21:28 WIB 0 comments
Bantul Lakukan Pengerjaan Bantuan… Bantul- Media online Pastvnews.com - Lintas Sosial - Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogykarta (DIY) melakukan pengerjaan program bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) tahun anggaran 2019 di sejumlah tempat.

Read more

Permudah Pengambilan Kebijakan…

Rabu, 31 Juli 2019 | 10:30 WIB 0 comments
Permudah Pengambilan Kebijakan… Bantul  - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Pemerintah Kabupaten  Bantul D.I Yogyakarta bertekad mewujudkan dan nerealisasikan adanya satu versi data dan tidak lagi terjadi perbedaan data di antara Unit Perangkat Daerah (UPD) ataupun dinas instansi.

Read more

Bantul Ekspo 2019 Salah Satu Ajang…

Jumat, 26 Juli 2019 | 17:59 WIB 0 comments
Bantul Ekspo 2019 Salah Satu Ajang… Bantul-Media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi Keuangan dan Perbankan Diadakannya Bantul Ekspo kegiatan ini merupakan salah satu wujud pertanggungan jawab Pemerintah Kabupaten Bantul DIY terhadap masyarakat UMKM dan para pengusaha dalam mengembangkan  usahanya.

Read more

Seni Lukis Belum Memperoleh Perhatian…

Senin, 22 Juli 2019 | 11:13 WIB 0 comments
Seni Lukis Belum Memperoleh Perhatian… Jogja - online Pastvnews.com - Lintas Seni dan Budaya - Seni lukis ataupun lukisan hasil karya para seniman hingga saat ini, dinilai relatif belum memperoleh perhatian dari Pemeritah Indonesia, meski sebenarnya lukisan bisa menghasilkan milyaran rupiah.

Read more

Sunaryanto Sosok Muda Enerjik Dielus…

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:15 WIB 0 comments
Sunaryanto Sosok Muda Enerjik Dielus… Gunungkidul-media pastvnews.com, satu dari sekian balon Bupati yang di gadang masyarakat Gunungkidul untuk maju sebagai Bupati Gunungkidul adalah Bapak Mayor Sunaryanto, Ia merupakan tokoh muda sukses dalam meniti karir dan  dekat dengan rakyat.

Read more

Proyek Senilai 10 M Di Sesmikan…

Kamis, 11 Juli 2019 | 20:51 WIB 0 comments
Proyek Senilai 10 M Di Sesmikan… Bantul - Media online Pastvnewsm.com - Lintas Daerah - Dalam rangka memperingati Hari Jadinya ke 188  Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Pemerintah Kabupaten ini dipimpin oleh Bupati Drs H Suharsono meresmikan proyek - proyek yang nilainya sekitar Rp 10 Miliar.

Read more

Penggunaan Danais DIY Usulannya…

Selasa, 9 Juli 2019 | 22:33 WIB 0 comments
Penggunaan Danais DIY Usulannya… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Penyerapan dan penggunaan Dana Keistimewaan oleh Kota dan/Kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta relatif kecil, maka akibatnya menjadikan realisasi pembangunan fisiknya minim.

Read more

Pak Dewan Angkat Bicara Soal Jembatan…

Senin, 8 Juli 2019 | 22:39 WIB 0 comments
Pak Dewan Angkat Bicara Soal Jembatan… Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Kondisi Jambatan Jejeran atau yang sering disebut dengan Jembatan Belik, yang berada di sebelah barat simpang empat Jejeran Wonokromo Pleret Bantul DI Yogyakarta,  di ungkapkan oleh lurah desa memang sudah tidak layak  sehingga harus segera direvitalisasi.

Read more