Berita Daerah

Pengerjaan Pagerisasi Stadion Sultan…

Rabu, 13 November 2019 | 19:56 WIB 0 comments
Pengerjaan Pagerisasi Stadion Sultan… Bantul - Media online Pastvnews.com warta daerah pengerjaan proyek pagerisasi Stadion Sultan Agung (Stadion Pacar) Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta akan disengkot" (dipercepat) dengan cara menambah jumlah tenaga kerja yang rencananya akan didatangkan dari luar propinsi ini.

Read more

Revitalisasi Jembatan Barongan…

Selasa, 5 November 2019 | 21:07 WIB 0 comments
Revitalisasi Jembatan Barongan… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Jembatan Sungai Opak Barongan yang menghubungkan Wilayah  Kecamatan Jetis dengan Imogiri Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta diperbaiki,

Read more

Gapensi Bantul Berupaya Bersinergi…

Senin, 4 November 2019 | 21:08 WIB 0 comments
Gapensi Bantul Berupaya Bersinergi…  Bantul Media online Pasrvnews.com - Lintas Daerah - BPC Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia.(GAPENSI) Bantul Daerah Iatimewa Yogyakarta menginginkan dan bertekad bersinergis dengan pemerintah dengan tujuan untuk membangun kabupaten ini secara bersama bersama sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

Read more

Program Transmigrasi Masih Efektif…

Minggu, 3 November 2019 | 06:45 WIB 0 comments
Program Transmigrasi Masih Efektif… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Program transmigrasi hingga kini dipandang masih diperlukan  oleh  Kabupaten Bantul DIY,  karena  relatif efektif untuk mengatasi pengangguran dan kemisikinan.

Read more

Bupati Rohil Hadiah kan Piala,HUT…

Sabtu, 2 November 2019 | 11:30 WIB 0 comments
Riau – media pastvnews.com, Satu diantara kegiatan olahraga untuk mengisi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  PGRI di Kecamatan pasir limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau ini, diisi dengan pertandingan Tournamnen futsal antar Satuan dinas Pendidikan  kecamatan palika dan juga  termasuk tim futsal dari lembaga- lembaga atau yang di kata gorikan umum.

Read more

Pemkab Bantul Serahterimakan Transmigran…

Jumat, 1 November 2019 | 07:00 WIB 0 comments
Pemkab Bantul Serahterimakan Transmigran… Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul melalui dan didampimgi dinas  ini DIY, menyerahterimakan para transmigran ke Komawe dan Raimuna  Provinsi Sulawesi Tenggara,  Kamis  (31/10).

Read more

Inilah Obyek Pendidikan Semburan…

Senin, 28 Oktober 2019 | 08:24 WIB 0 comments
Inilah Obyek Pendidikan Semburan… Jogja-media pastvnews.com, taman pintar menyajikan air melengkung, dan air tersebut  merupakan pemandangan di taman pintar Yogyakarta yang banyak  serbu anak anak.

Read more

BANTUL KIRIM CALTRANS KE SULAWESI…

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 20:12 WIB 0 comments
BANTUL KIRIM CALTRANS KE SULAWESI… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul DIY melakukan pelepasan para calon transmigrasi (caltrans) yang akan ditempatkan ke Provinsi Sulawesi Tenggara, berlangsung di  Gedung Transmigrasi (Transito) Bantul, Sabtu (26/10).

Read more