Berita Daerah

Bupati Rohil Hadiah kan Piala,HUT…

Sabtu, 2 November 2019 | 11:30 WIB 0 comments
Riau – media pastvnews.com, Satu diantara kegiatan olahraga untuk mengisi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  PGRI di Kecamatan pasir limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau ini, diisi dengan pertandingan Tournamnen futsal antar Satuan dinas Pendidikan  kecamatan palika dan juga  termasuk tim futsal dari lembaga- lembaga atau yang di kata gorikan umum.

Read more

Pemkab Bantul Serahterimakan Transmigran…

Jumat, 1 November 2019 | 07:00 WIB 0 comments
Pemkab Bantul Serahterimakan Transmigran… Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul melalui dan didampimgi dinas  ini DIY, menyerahterimakan para transmigran ke Komawe dan Raimuna  Provinsi Sulawesi Tenggara,  Kamis  (31/10).

Read more

Inilah Obyek Pendidikan Semburan…

Senin, 28 Oktober 2019 | 08:24 WIB 0 comments
Inilah Obyek Pendidikan Semburan… Jogja-media pastvnews.com, taman pintar menyajikan air melengkung, dan air tersebut  merupakan pemandangan di taman pintar Yogyakarta yang banyak  serbu anak anak.

Read more

BANTUL KIRIM CALTRANS KE SULAWESI…

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 20:12 WIB 0 comments
BANTUL KIRIM CALTRANS KE SULAWESI… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul DIY melakukan pelepasan para calon transmigrasi (caltrans) yang akan ditempatkan ke Provinsi Sulawesi Tenggara, berlangsung di  Gedung Transmigrasi (Transito) Bantul, Sabtu (26/10).

Read more

Sertifikat tanah merupakan kepastian…

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 19:49 WIB 0 comments
Sertifikat tanah merupakan kepastian… Bantul Pastvnewsmcom - Lintas Daerah - Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta siap melakukan penataan  tanah - tanah Kraton Kasultanan ataupun Kadipaten dalam menjalankan ketugasannya dan berupaya meningkatkan pelayanannya.

Read more

BANTUL LAKSANAKAN PADAT KARYA SEBESAR…

Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:32 WIB 0 comments
BANTUL LAKSANAKAN PADAT KARYA SEBESAR… Bantul - Media online Pastvnews.com, warta daerah - Kabupaten Bantul DIY akan melaksanakan program padat karya tahun 2019 dengan alokasi dana anggaran sebesar Rp 1.930.000.000 untuk 193 titik (lokasi/kelompok).

Read more

Suharno SH. Cakades Bunder Prioritaskan…

Senin, 21 Oktober 2019 | 15:44 WIB 0 comments
Suharno SH. Cakades Bunder Prioritaskan… Patuk- pastvnews.com, warta masih terkait dengan pra pilkades di Gunungkidul 2019, Desa Bunder Patuk Gunungkidul menjadi satu di antara 56 Desa yang akan mengadakan pilkades serentak.

Read more

Dwiyono Calon Kades Kedungpoh Nglipar…

Jumat, 18 Oktober 2019 | 09:13 WIB 0 comments
Dwiyono Calon Kades Kedungpoh Nglipar… Nglipar-pastvnews.com, warta daerah masih seputar pra pilkades serentak Gunungkidul  dan update yang ini menampilkan calon kades Kedungpoh Kecamatan Nglipar Gunungkidul bernama Dwiyono.

Read more