Berita Daerah

Sunaryanto Sosok Muda Enerjik Dielus…

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:15 WIB 0 comments
Sunaryanto Sosok Muda Enerjik Dielus… Gunungkidul-media pastvnews.com, satu dari sekian balon Bupati yang di gadang masyarakat Gunungkidul untuk maju sebagai Bupati Gunungkidul adalah Bapak Mayor Sunaryanto, Ia merupakan tokoh muda sukses dalam meniti karir dan  dekat dengan rakyat.

Read more

Proyek Senilai 10 M Di Sesmikan…

Kamis, 11 Juli 2019 | 20:51 WIB 0 comments
Proyek Senilai 10 M Di Sesmikan… Bantul - Media online Pastvnewsm.com - Lintas Daerah - Dalam rangka memperingati Hari Jadinya ke 188  Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Pemerintah Kabupaten ini dipimpin oleh Bupati Drs H Suharsono meresmikan proyek - proyek yang nilainya sekitar Rp 10 Miliar.

Read more

Penggunaan Danais DIY Usulannya…

Selasa, 9 Juli 2019 | 22:33 WIB 0 comments
Penggunaan Danais DIY Usulannya… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Penyerapan dan penggunaan Dana Keistimewaan oleh Kota dan/Kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta relatif kecil, maka akibatnya menjadikan realisasi pembangunan fisiknya minim.

Read more

Pak Dewan Angkat Bicara Soal Jembatan…

Senin, 8 Juli 2019 | 22:39 WIB 0 comments
Pak Dewan Angkat Bicara Soal Jembatan… Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Kondisi Jambatan Jejeran atau yang sering disebut dengan Jembatan Belik, yang berada di sebelah barat simpang empat Jejeran Wonokromo Pleret Bantul DI Yogyakarta,  di ungkapkan oleh lurah desa memang sudah tidak layak  sehingga harus segera direvitalisasi.

Read more

Rencana Revitalisasi Jembatan Sungai…

Sabtu, 6 Juli 2019 | 21:07 WIB 0 comments
Rencana Revitalisasi Jembatan Sungai… Bantul - Media online Pastvnews.com, warta daerah jembatan sempit dan sudah tidak layak mestinya segera di perlebar oleh pemerintah Kabupaten Bantul.

Read more

Iklim Di Indonesia Dikendalikan…

Selasa, 2 Juli 2019 | 14:24 WIB 0 comments
Iklim Di Indonesia Dikendalikan… LOMBOK TIMUR – MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, Aksi Cepat Tanggap Nusa Tenggara Barat (ACT NTB) bersama Masyarakat serta Relawan Indonesia (MRI) pada musim kemarau tahun 2019 mendistribusikan air bersih.

Read more

Act 2019 Perluas Jaringan Hewan…

Senin, 1 Juli 2019 | 14:25 WIB 0 comments
Act 2019 Perluas Jaringan Hewan… Yogyakarta – pastvnews.com, hari raya Idul adha 1440 H Global Qurban-ACT menyalurkan hewan kurban kepelosok negeri hingga berbagai penjuru dunia untuk menyantap olahan daging kurban yang lezat serta bergizi.

Read more

HUT Bantul Lestarikan Sambangi…

Jumat, 28 Juni 2019 | 21:25 WIB 0 comments
HUT Bantul Lestarikan Sambangi… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Menyambangi dan silaturahmi ke para mantan Bupati Bantul D.I Yogyakarta oleh para pejabat di Pemerintah Kabupaten ini,  masih dilestarikan dan merupakan salah satu agenda pokok setiap tahunnnya untuk memperngati HUT kabupaten Bantul termasuk untuk tahun 2019.

Read more