Berita Daerah

Novi Sarhati Anggota Dewan Berupaya…

Jumat, 30 Agustus 2019 | 22:08 WIB 0 comments
Novi Sarhati Anggota Dewan Berupaya… Bantul - Pastvnews.com – warta daerah, salah seorang angota Fraksi Partai Gerindra DPRD Bantul DIY wanita yaitu Novi Sarhati . Wanita yang tinggal di Tamanan Banguntapan Bantul ini, ingin mewujudkan serta menciptakan lapangan kerja bagi kaumnya di tengah masyarakat.

Read more

Eks Makodim Dibongkar Untuk Taman

Rabu, 21 Agustus 2019 | 06:06 WIB 0 comments
Eks Makodim Dibongkar Untuk Taman Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Bupati Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs H. Suharsono merencanakan akan membongkar gedung bangunan eks Mokodim lama Bantul yang berada di sebelah selatan Paseban untuk digunakan pembuatan taman.

Read more

Anggota Dewan Bantul Yang Satu…

Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:39 WIB 0 comments
Anggota Dewan Bantul Yang Satu… Bantul -Pastvnews.com, warta daerah Anton Wahana S.Sos anggota DPRD Kabupaten Bantul periode 2019/2024 dari PDI Perjuangan, yang  pengambilan sumpahnya sebagai anggota dewan pada Selasa (13/8), ingin bekerja profesional dalam artian sesuai dengan tugas pokok dan fungsi legeslasi yaitu perundangan (yudikasi) penganggaran (bujating) dan pengawasan (controling).Selain itu, saya niat  dan ingin menjadi wakil dan abdi rakyat. Ini  semua tujuannya yang prinsip adalah  berpihak dan mensejahterakan  masyarakat Bantul umumnya dan Kecamatan Pajangan khususnya," demikian Anton Wahana, usai melakukan pengambilan sumpah anggota DPRD, Selasa (13/8).Ia menuturkan, selain itu, tentunya, karena pihaknya  sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan juga akan berperan aktif dalam membesarkan PDI Perjuangan. Termasuk didalamnya adalah menjalankan program kerja partai ini.Ketentuan ataupun instruksi terbaru dari partai saya, misalnya, adalah memenangkan Pemilukada  Bantul 2020 dan pemiludes (pemilihan kepala desa ) serempak Bantul 2020 yang kadernya dari PDI P.Sementara itu, anggota DPRD terlantik dari Partai Gerindra Datin Wisnu Pranyoto, mengatakan pihaknya juga akan berkeja profesional yang intinya memajukan Bantul.Ungkapan senada juga dilontarkan oleh  anggota DPRD Bantul terlantik, Sukardiyono, bahwa pihaknya siap mengabdi di Bantul dan tetap sesuai dengan kerangka dan ketentuan Partai Gerindra. Supardi

Read more

Bantul Berupaya Pertahankan Penghargaan…

Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:04 WIB 0 comments
Bantul Berupaya Pertahankan Penghargaan… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Lingkungan Hidup - Kabupaten Bantul DIY ingin mempertahankan penghargaan di bidang lingkungan hidup tingkat nasional "Swasti Saba Wisata" untuk yang ketiga kalinya. Penilaiannya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2019.

Read more

Bantul Lakukan Pengerjaan Bantuan…

Rabu, 7 Agustus 2019 | 21:28 WIB 0 comments
Bantul Lakukan Pengerjaan Bantuan… Bantul- Media online Pastvnews.com - Lintas Sosial - Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogykarta (DIY) melakukan pengerjaan program bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) tahun anggaran 2019 di sejumlah tempat.

Read more

Permudah Pengambilan Kebijakan…

Rabu, 31 Juli 2019 | 10:30 WIB 0 comments
Permudah Pengambilan Kebijakan… Bantul  - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Pemerintah Kabupaten  Bantul D.I Yogyakarta bertekad mewujudkan dan nerealisasikan adanya satu versi data dan tidak lagi terjadi perbedaan data di antara Unit Perangkat Daerah (UPD) ataupun dinas instansi.

Read more

Bantul Ekspo 2019 Salah Satu Ajang…

Jumat, 26 Juli 2019 | 17:59 WIB 0 comments
Bantul Ekspo 2019 Salah Satu Ajang… Bantul-Media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi Keuangan dan Perbankan Diadakannya Bantul Ekspo kegiatan ini merupakan salah satu wujud pertanggungan jawab Pemerintah Kabupaten Bantul DIY terhadap masyarakat UMKM dan para pengusaha dalam mengembangkan  usahanya.

Read more

Seni Lukis Belum Memperoleh Perhatian…

Senin, 22 Juli 2019 | 11:13 WIB 0 comments
Seni Lukis Belum Memperoleh Perhatian… Jogja - online Pastvnews.com - Lintas Seni dan Budaya - Seni lukis ataupun lukisan hasil karya para seniman hingga saat ini, dinilai relatif belum memperoleh perhatian dari Pemeritah Indonesia, meski sebenarnya lukisan bisa menghasilkan milyaran rupiah.

Read more