Berita Daerah

PEMKAB BANTUL INCAR INGENERATOR…

Kamis, 4 April 2019 | 07:34 WIB 0 comments
PEMKAB BANTUL INCAR INGENERATOR… Bantul - Media online Pastvnews.com Lintas Daerah Lingkungan Hidup - Pemerintah Kabupaten Bantul DIY berkeinginan dan merencanakan untuk melakukan pengadaan lahan untuk Tempat Pembuangan Sampah Ahir (TPA) dan peralatan mesin pengolah sampah "incegenerator".

Read more

Harjo Wartono Sumbertetes Patuk…

Rabu, 3 April 2019 | 14:47 WIB 0 comments
Harjo Wartono Sumbertetes Patuk… Patuk-media pastvnews.com, kasus menghebohkan orang meninggal gantung diri di pohon sawo mengejutkan warga Patuk, kejadiannya pada Rabu tanggal 3 April 2019 pukul 06.00 wib pria ini bernama Harjo Wartono di Dusun Sumbertetes Rt 21/04 Desa Patuk, Kecamatan Patuk

Read more

Wabub Bantul Ajak Para Lansia Untuk…

Selasa, 2 April 2019 | 17:14 WIB 0 comments
Wabub Bantul Ajak Para Lansia Untuk… Bantul - 2 April - Media online Pastvnews.com - lintas daerah - Wakil Bupati Bantul DIY yang juga Ketua Komda Lasia Kabupaten ini Drs. H Abdul Halim Muslih mengajak kepada para lansia agar selalu bisa bergembira karena hal itu banyak manfaatnya dalam diri semua orang.

Read more

Para Perangkat Desa Bicarakan Sampah…

Senin, 1 April 2019 | 22:28 WIB 0 comments
Para Perangkat Desa Bicarakan Sampah… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah Lingkungan Hidup - Problematika tentang keberadaan sampah di Tempat Pembuangan Ahir (TPA)

Read more

Ruas Jalan Kabupaten di Desa Serut…

Senin, 1 April 2019 | 21:34 WIB 0 comments
Ruas Jalan Kabupaten di Desa Serut… Gunungkidul-media pastvnews.com, Kabuopaten Gunungkidul memiliki 144 desa dan semua desa telah terbangun seperti jalan beraspal dan jembatan penghubung  satu desa atau antar desa dan antar kabupaten.

Read more

Truk Pengangkut Sampah Kota Jogja…

Kamis, 28 Maret 2019 | 10:59 WIB 0 comments
Truk Pengangkut Sampah Kota Jogja… Kota-jogja media pastvnews.com, sampah selalu menjadi persoalan serius bagi kota keberadaan sampah identik dengan bau busuk yang menyengat hidung para pengguna jalan memang terasa.

Read more

BANTUL MELAUNCHING PELAYANAN TERPADU…

Selasa, 26 Maret 2019 | 21:25 WIB 0 comments
BANTUL MELAUNCHING PELAYANAN TERPADU… Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Kabupaten Bantul DIY melaunching pelayanan terpadu pembuatan akte kematian, Acara di helat di Pengadilan Negeri Bantul kemudian di lakukan bersama sama oleh Pengadilan Negeri (PN), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Kantor Pertanahan Kabupaten ini, Selasa (26/3).

Read more

Walikota Yogyakarta, Resmikan Humanity…

Minggu, 24 Maret 2019 | 16:59 WIB 0 comments
Walikota Yogyakarta, Resmikan Humanity… YOGYAKARTA – MEDIA PASTVNEWS.COM, Armada Humanity Food Truck 2.0 Global Zakat resmi diluncurkan pada hari  Jumat (22/3).

Read more