Berita Daerah

Mantan Kades Nglegi Angkat Bicara…

Sabtu, 11 Mei 2019 | 21:28 WIB 0 comments
Mantan Kades Nglegi Angkat Bicara… Patuk- media online pastvnews.com, kabar sapi mati mendadak di desa Nglegi Gunungkidul kian menjadi bahan perbincangan warga hangat sejak media pastvnews menggunggah fakta yang di alami warga terutama korban pemilik sapi.

Read more

Ramadan 1440 Jumlah Pemohon SIM…

Kamis, 9 Mei 2019 | 05:25 WIB 0 comments
Ramadan 1440 Jumlah Pemohon SIM… Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Meski bertepatan dengan Bulan Puasa Ramadhan jumlah pemohon Surat Ijim Mengemudi (SIM) di Mapolres Bantul DIY cenderung masih relatif stabil seperti halnya yang terjadi pada hari hari biasa sebelumnya.

Read more

STTKD TERIMA HIBAH PESAWAT DARI…

Jumat, 3 Mei 2019 | 21:08 WIB 0 comments
STTKD TERIMA HIBAH PESAWAT DARI… Sewon - Pastvnews.com, warta daerah Tehnologi Kedirgantaraan Sekolah Tinggi Tehnologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta menerima hibah sebuah armada pesawat jenis CESSNA  C402B dari PT. WHITESKY AVIATION.

Read more

Banjir Bandang Bengkulu Lalap 184…

Selasa, 30 April 2019 | 08:00 WIB 0 comments
Banjir Bandang Bengkulu Lalap 184… Bengkulu – Media online pastvnews.com, warta daerah terkait musibah banjir bandang di Sumatera dimana Banjir besar yang menerjang Bengkulu sejak Jumat (26/4) mengakibatkan belasan ribu jiwa mengungsi.

Read more

KPU BANTUL REKAPITULASI HASIL PEMILU…

Senin, 29 April 2019 | 21:34 WIB 0 comments
KPU BANTUL REKAPITULASI HASIL PEMILU… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantul DIY menjawalkan untuk segera  melakukan rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2019 secara terbuka.

Read more

Pemungutan Suara Pilpres &…

Rabu, 17 April 2019 | 17:07 WIB 0 comments
Pemungutan Suara Pilpres &… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Proses pemungutan suara Pemilu 2019 di Kabupaten Bantul DIY hingga di unggahnya kabar ini pada sore hari secara umum berlangsung dengan lancar dan tertib, namun kemungkinan akan terjadinya gangaguan kamtibas selalu diwaspadai.

Read more

Jogjess Team Berkembang di Solo…

Kamis, 18 April 2019 | 08:15 WIB 0 comments
Jogjess Team Berkembang di Solo… Solo- Pastvnews.com salah satu jaringan expedisi angkutan barang yang di kendalikan para sopir dan pengusaha truk yang sudah lama berkecimpung di pulau Jawa adalah Jogjess. Ekspedisi ini  ternyata juga tergabung dalam paguyuban atau komunitas tersebut dan sebagai wadah himpunan sesama driver /sopir dan expedisi yang melayani angkutan barang dari dan ke berbagai kota.

Read more

Jalan jalan Protokol Menuju Serut…

Minggu, 14 April 2019 | 22:55 WIB 0 comments
Jalan jalan Protokol Menuju Serut… Gedangsari-media pastvnews.com, sejumlah ruas jalan menuju Desa Serut dan jalan menjadi  tanggungjawab Kabupaten Gunungkidul terlihat banyak yang rusak juga tampak dengan jelas jalan beraspal bodol dan memperlambat perjalanan laju kendaraan.

Read more