Kembali Ke Index Video


Beli emas 10 gram di toko mas kranggan gratis 1 buku "tips bisnis sukses karya Kohbing

Jumat, 30 Januari 2015 | 21:59 WIB
Dibaca: 2891
Beli emas 10 gram di toko mas kranggan gratis  1 buku "tips  bisnis sukses karya Kohbing
BUKU KARYA DAN PENGALAMA YANG DI BUKUKAN KOHBING, BELI EMAS 10 GRAM RATIS BUKU

Media online pastvnews.com, Tokoh Tionghoa Kohbing meluncurkan buku mengenai seputar kegiatan Tionghoa dari berbagai aspek,bisnis, politik kemasyarakatan dan lainnya.

Buku yang di buat merupakan kumpulan 40 artikel, yang pernah di muat di berbagai surat kabar cetak dan online  di DIY.

 Kohing, yang di kenal supel dermawan, membagikan pengetahuan dan pengalaman, kepada umum, muatan buku cukup menarik dan inspiratif akan mampu menggugah cara bisnis yang benar dan baik menuju sukses, apalagi di tulis sesuai pengalaman yang di jalani dan di ketahui sekian tahun.

Buku sampul warna mencolok merah kombinasi ada foto, cetak perdana 100 buku habis kemudian berlanjut cetakan kedua sebanyak 500 buku.

Ketika di tanya wartawan bagimana masyarakat  dapat memiliki ? maka kohbing, menjelaskan bagi pembeli emas dan pelanggan di toko emas kranggan seberat 10 gram, maka gratis minimal 10 gram. Namun bila hanya ingin membeli buku saja maka hanya di kenai pengganti ongkos cetak RP.50.000.

Buku tersebut di terbitkan dengan maksud agar masayarakat umum dapat mengenal apa siapa yang di sebut warga Tionghoa dan apa saja kiprahnya dalam masyarakat.

Perlu di ketahui warga Tionghoa di dunia internasional di akui orang yang ulet, dan pantang menyerah, sehingga dunia perdagangan maupun tehnologi bahkan olah raga sekalpun di kuasi oleh orang orang keturunan tionghoa.

Tak heran kemajuan ini menyita perhatian orang orang yang berminat untuk membaca buku yang di terbitkan oleh bapak Herianto MBA seorang tokoh Tionghoa di Jogjakarta.

 Yang pekerjaannya sebagai pengusaha toko emas kranggan dan golden kecantikan kulit yang di urusi oleh istrinya. Selain itu anak anaknya kohbing, juga terbilang mapan dimana kedua duanya adalah dokter umum lulusan universitas pelita harapan jakarta.

Atas prestasi ini media pastvnews.com yang telah banyak mengulas seperti dalam buku yang di terbitkan, merekomendasi, Bila para pembaca buku ingin memiliki dan baca langsung bisa pesan yang di alamatkan ke bapak Herianto kurniawan MBA (toko emas kranggan jalan adisucipto 16.A jogjkarta.

 Rek bca cabang jogja. 0600117416, atas nama Hoi Herianto Kurniawan, kemudian buku akan di kirim tanpa tambahan biaya ongkos kirim.

Bagi yang pengin membeli lewat redaksi pastvnews juga di layani dengan sms atau telepon di 08122709668. Tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi