Kembali Ke Index Video


ABG Demo Dukung Pelantikan Jokowi-Makruf

Kamis, 17 Oktober 2019 | 22:58 WIB
Dibaca: 623
ABG Demo  Dukung Pelantikan Jokowi-Makruf
orasi demo dukung pelantikan

Yogyakarta - Media Online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Sekitar 150 massa dari berbagai elemen masyarakat dan tergabung dalam  Aliansi Bela Garuda (ABG), Kamis (17/10) sore melakukan unjukrasa dititik nol  Yogyakarta.

Gelaran untuk mendukung dan mengajak masyarakat agar mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019/2024 (Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin) pada 20 Oktober  2019 bisa berlangsung lancar serta aman.

 Awak media  Pastvmews, melaporkan, unjukrasa kali ini diisi dengan berbagai agenda yaitu pentas musik dan menyenyikan berbagai lagu wajib, tarian dan orasi ajakan moral serta doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia.

 Kami mengajak agar kita semua menyukseskan pelantiakan Presidwlen dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019", ungkap Ketua Umum ABG, Totok Ispurwanto, dalam orasinya.

Menurutnya, diharapkan semua lapisan masyarakat turut serta meyukseskan pelantikan Presiden dan Wakilnya . Kini sudah tidak ada kubu 01 atau 02, namun adanya hanya pemimpin baru untuk Indonesia yang diharapkan lebih baik.

Semua lapisan masyaraakat  sudah sewajarnya apabila ikut menjaga situasi aman dan damai, tidak mudah terprovokasi dengan berita beria yang hoak yang sengaja diciptakan untuk mengadu domba.

Tidaklah boleh adanya upaya upaya penggagalan pelantikan Presiden- Wakilnya hasil kontitusi . Rakyat bersatu tidak bis dihasut.

Selain itu kami mendukung TNI dan Polri dalam melakukan pengamanan pelantikan preseden dan wakil Presiden. Unjukrasa kali ini berlangsung lancar, aman dan tertib dan mengundang perhatian masyarakat.  ‘pardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi