Kembali Ke Index Video


PBSI BANTUL TARGETKAN DUA MEDALI EMAS PADA PORDA 2019

Sabtu, 19 Januari 2019 | 18:41 WIB
Dibaca: 247
PBSI BANTUL TARGETKAN DUA MEDALI EMAS PADA PORDA 2019
PELANTIKAN KONI BANTUL 2019

Bantul - Media online Pastvnews.com. warta olah raga,  Persatuan Buluntangkis Seluruh Indonesia PBSI Kabupaten Bantul DIY masa bakti 2018-2022 di dalam mengarungi kenerja 4 tahun kedepan diharapkan banyak  prestasi yang akan  dicapai  diantaranya memenuhi mentarge dua medali emas pada Porda 2019.

Porda akan dimulai  pada tanggal 10 Oktober tahun 2019 di Kota Yogyakarta. Ini teman teman pengurus PBSI Bantul menafsirkan dengan semangat yang baru ini update-nya 2019 kita dapat 2 medali emas," kata Ketua Pengcab FBSI Bantul Terlantik Hendro Sulastomo,

Dalam sambutannya pada Pelantikan Pengcab Kabupaten PBSI Bantul, di Bantul, Sabtu (19/1). Menurutnya, target itu bisa tercapai apabila ada semangat.

Sementara itu Ketua Pengda PBSI Daerah Istimewa Yogyakarta Suhartono MM , dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Bantul diharapkan awal ini mempersiapkan dengan organisasi yang setidak-tidaknya khusus untuk  Porda 2019 Jogjakarta. Ini akan diadakan  pada bulan Oktober tahun 2019.

Saya berpesan bahwa jajaran pengurus PBSI kabupaten Bantul setidak-tidaknya harus mempunyai tekad untuk merapikan tata kelola organisasi. Ini adalah syarat yang mutlak sebelum  menyusun rencana kerja.

Bahwa merapikan tata kelola organisasi itu adalah sesuatu yang mengandung hierarki yang akan menumbuhkan semangat pada saat kita menjalankan roda organisasi. Hierarki ini yang akan dipegang komandonya oleh PBSI Bantul tahun 2018-2022. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi