Kembali Ke Index Video


DEKLARASI PEMILU DAMAI WARNAI PERINGATAN LVRI BANTUL 2019

Kamis, 10 Januari 2019 | 16:35 WIB
Dibaca: 107
DEKLARASI PEMILU DAMAI WARNAI PERINGATAN LVRI BANTUL 2019
HUT LVRI TAHUN 2019 BNATUL DENGAN POTONG TUMPENG

Bantul - Pastvnews.com - Midia online - Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) damai mewarnai acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke- 62 tahun 2019 di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LVRI kabupaten ini, Kamis (10/1).

Ikrar deklarasi kali ini dipimpin oleh salah seorang petugas dari pengurus DPD LVRI dan diikuti oleh para veteran dan istri serta anggota keluarga  mereka. Isi dari pada deklarasi kali ini adalah "Legiun Veteran Republik Indonesia Bertekad Menyukseskan Pemilu Dengan Menjaga Persatuan dan Kesatuan Demi Utuhnya NKRI.

Ketua Dewan Pimpin LGV RI DIY Mayjen Purnawirawan Bahrul Ulum, ketika membacakan Dewan Pimpinan Pusat LVRI , mengatakan, peringatan veteran ada dua yaitu yang ke satu adalah Hari Veteran Nasional (Harvettnas ) setiap tanggal 10 Agustus.

Ini adalah.diperingati secara nasional oleh pemerintah. Yang kedua adalah HUT Veteran yang diperingati setiap tanggal 2 Janauri seperti yang diperingati pada kali ini.

Peringatan hari veteran kali ini adalah untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI", demikian Bahrul Ulum", katanya.

Ia mengemukakan, pada Pemilu 2019 tanggal 17 April veteran berpolitik dalam artian berpolitik negara menjaga NKRI. Mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H Suharsono (kapasitasnya sebagai Bupati). Selain itu juga nampak hadir mantan Wakil Bupati Bantul Drs. H Sumarno Prs (sebagai keluarga veteran) ’Supardi

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi