Kembali Ke Index Video


Ribuan Warga Ikuti Open House Di Rumah Pribadi Wabub Bantul

Jumat, 7 Juni 2019 | 21:03 WIB
Dibaca: 543
Ribuan Warga Ikuti Open House Di Rumah Pribadi  Wabub Bantul
open house wabup bantul 2019

Imogiri - Media online Pastvnews.com.- Lintas Daerah -Syiar Islam Idul Fitri 1440 H/2019 M ribuan warga mengikuti open house dengan Wakil Bupati Bantul DIY Drs H Abdul Halim Muslih di rumah kediaman Sngosaren  Imogiri, Jumat (7/6).

Awak media.Pastvnews melaporkan, sejak acara ini dimulai sekitar pukul.19.30 wib nampak meriah dan lancar .Para tamu yang hadir dan berjabatan tangan dngan Abdul Halim Muslih beserta istri.

Pada kesempata  ini  warga juga dihibur dengan pementasan musik  . Warga tampak terhibur dalam acara yang berlangsung hingga sekitar pukul 21.00 wib tersebut.

Sementara itu pada hari sebelumnya Bupati Bantul Drs H Suharson dan Wabub Abdul Halim Muslih juga mengadakan  open house di pendopo rumah dinas Bupati Bantul di Trirenggo.

Kemudin Open house di Triirengga  tersebut para tamunya paling banyak adalah para pejabat dan ASN di lingkugan Pamkqb Bantul.

Sedanglkan acara yang sama di di gelar di Singosaren Imogiri dan terpantau open house ini di hadiri oleh mayoritas warga masyarakat  sekitar dna lainnya.

Suasana selama berlangsungnya open house kegiatan wabup  beserta keluarga dan warga Bantul  tampak  gembira.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi