Kembali Ke Index Video


Ribuan Karung Debu Gunung Kelud Jogja Mengganggu keindahan Kota

Senin, 17 Februari 2014 | 20:30 WIB
Dibaca: 2204
Ribuan Karung Debu Gunung Kelud Jogja Mengganggu keindahan Kota
DEBU - DEBU KEMASAN TERONGGOK SIAP DI ANGKUT,MESKI KEBERDAANNYA MENGGANGGU PEMANDANGAN KOTA, DEBU INI BANYAK MENYEBAR DI BERBAGAI SUDUT KOTA JOGJA

Jogjakarta - PASTVNEWS.COM, Pasca  erupsi gunung kelud yang mengirim debu ke berbagai kota Jabar, Jateng dan DIY, kini masyarakat di daerah tersebut masih sibuk membersihkan debu debu baik di rumah kantor serta jalan umum.

Senin 17 Februari 2014 di berbagai sudut kampung dan jalan umum kota Jogja terlihat karung kariung yang berisi debu hasil pembersihan warga.

pantauan media pastvnews, hampir semua jalan - jalan yang terlihat masih bertebaran debunya, meski sudah menurun pasca hujan Mingu malam 16 /02/2014.

Seperti halnya di jalan tri kora alun - alun selatan, alun alun alun utara, bekas pasar ngasem dan jalan mentri supeno, katamso, Kota gede, dan lainnya ribuan karung debu siap di angkut ke tempat yang aman.

Menurut informasi yang beredar, menumpuknya debu - debu dalam kemasan karung di pinggir jalan tersebut, karena warga mendengar informasi debu hasil pembersihan jalan yang ada di pinggir jalan akan di anggkut oleh pihak dinas kebersihan pemkot Jogjakarta.

Meski demikian,terpantau menjelang sore debu kemasan tersebut masih banyak teronggok, bahkan menganggu pemandangan kota.

Yaa katanya  akan di angkut oleh sebab itu kami tiap hari kerja bakti untuk mengumpulkannya agar lebih bersih "kata warga yang enggan di sebut yang masih terlihat membersihkan di jalan Sumpeno . red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi