Kembali Ke Index Video


PCM Pandak Barat Peduli Covid 19 Sanitizer dan Masker di Bagikan

Rabu, 29 April 2020 | 11:33 WIB
Dibaca: 523
KEGIATAN PCM DAN NA PANDAK BARAT DALAM PENANGANAN COVID 19

Bantul – Pastvnews.com, Pimpinan cabang Muhammadiyah, Pandak Bantul Minggu 26 April 2020 membagikan bantuan seperti sanitizer, dan masker, Bibit, menurut pantia pembagian ini atas kepedulian dari PCM dan NA untuk warga di Pandak Barat Bantul,

Bapak  Wadiyanto dan Agus  tokoh Muhammadiyah saat di konfirmasi awak media ini mengatakan pembagian sudah hampir menyeluruh ke semua warga dan ini berlangsung selama 2 hari.

Wasdiyanto pengusaha CV. Dua Dara asal Tegal Layang Caturharjo mengatakan kalau santunan memang saya lakukan setiap tahun terutama saat ramadan dan lebaran.

Karena ini ada kabar wabah maka santunan seperti sembako langsung di berikan di saat ramadan. Itu murni santunan tidak ada embel embel lain, yang biayanya kami sisihkan dari sebagian usaha, semoga bermanfaat dan  kunci bersodakoh niat dan iklas’ pungkas Wadiyanto.

Harjono Ustad rekan Wasdiyanto tinggal Puluhan lor Srandakan mengatakan adanya wabah maka para pendai memang tidak ke masjid - masjid dan mengaji Alquran agar bisa katam. Jadwa ceramah semua di batalkan dan itu memang seharusnya.

Sementara itu terkait santunan dan peduli covid 19 untuk nama Wasdiyanto dia memang sangat peduli sejak dulu, maklum dia pengusaha sukses dan wajar  sering membantu  warga yang terdampak tetapi itu tak hanya karena ada virus,

santunan dia itu juga di berikan kepada anak yatim dan piatu yang jumlahnya puluhan anak  karena dia juga mengelola lembaga ‘semoga di mudahkan segala usahanya.

Kedermawanan dan pengabdian di PCM serta sebagai Pengusaha itu lantas warga mendorong agar bisa memimpin Desa setempat dipilurdes 2020 yang jadwalnya di undur karena virus, 'kata Harjono S.ag.

Sedang warga desa setempat kedermawanan itu kami berharap bisa menjadi contoh bagi warga kata warga setempat yang tak mau di sebut namanya  dalam pemberitaan ini ‘Tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi