Kembali Ke Index Video


Proses PAW Kistruh Hanung Raharjo ST, Kembalikan Surat Pengantar Gerindra ‘Calon PAW Tak di Sebut

Rabu, 15 April 2020 | 07:45 WIB
Dibaca: 930
Proses PAW Kistruh Hanung Raharjo ST, Kembalikan Surat Pengantar Gerindra ‘Calon PAW Tak di Sebut
kata Sekreraris DPC Gerindra Bantul, Darwinto, di Bantul, Selasa (14/4/2020). Bantul –pastvnews.com, Kisruh di tubuh DPC Partai Gerindra Bantul ternyata berbuntut panjang sehingga DPC memperbaiki (merevisi) surat pengantar tentang PAW anggota DPRD Bantul Sefti Indradewi S.Pd  warga Seloharjo Pundong Bantul Yogyakarta, yang menurut  Surat Keputusan resmi dari DPP Partai Gerindra nomer tertentu,  akan menggantikan Sukardiyono.

Surat pengantar tentang itu sudah kami kirimkan dan telah sampai ke Ketua DPRD Bantul. Namun telah dikembalikan ke DPC Gerindra Bantul, karena katanya ada kesalahan yaitu tidak menunjuk nama yang akan PAW.

Maka surat ini segera saya perbaiki dan diperkirakan dua hari sudah selesai dan sefera dikirim kembali ke DPRD Bantul", kata Sekreraris DPC Gerindra Bantul, Darwinto, di Bantul, Selasa (14/4/2020).

Menurutnya, hal ini bukan menjadi masalah. Perbaikan surat itu juga tidak menjadi soal bagi DPC Gerindra Bantul.

Menjawab pertanyaan apakah Ketua DPC Gerindra Bantul Drs H. Suharsono sudah memperoleh SK mengenai sebagai bakal calon Bupati Bantul dari Gerindra di Pemilukada 2020, Darwinto mengatakan, sudah.

Bahkan Totok Sudarto sudah memperoleh SK dari Partai Golkar sebagai bakal calon Wabub mewakili Suharsono", kata Darwinto.

Sementara itu, Ketu DPRD Bantul Hanung Raharjo ST, ketika dikonfirmasi tentang surat itu, di ruang kerjanya mengatakan, pihaknnya terpaksa mengembalikan surat pengantar itu karena di dalamnya tidak menyebutkan nama orang yang akan PAW.

Tadinya sudah sampai ke kami, namun terpaksa saya kembalikan ke yang mengirim dan untuk diperbaikinya", kata Hanung.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bantul Paidi, ketika dikonfirmasi melalui pesawat telpon, mengatakan, pihaknya belum menerim SK tentang penunjukkan nama Totok Sudarto sebagai bakal calon bupati dari Golkar.

Kami DPD  Golkar Bantul sudah mengirimkan lima nama bakal calon Bupati/ Wakil bupati ke DPP Golkar. Namun hingga kini masih diproses di DPP dan belum ada nama yang ditunjuknya", katanya.

Jadi, hingga kini Golkar belum memutuskan Totok Sudarto sebagai bacalon Wabub dari Golkar yang berpasangan dengan Suharsono Pungkasnya. ’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi