Politik Dan Hukum

Waspadai Kebangkitan Ajaran PKI

Sabtu, 4 Juni 2016 | 11:27 WIB 0 comments
Waspadai Kebangkitan Ajaran PKI MEDIA PASTVNEWS.COM, Meski banyak yang menyangsikan akan kembali bangkitnya ajar Partai Kumonis Indonesia (PKI) namun gerakan ini perlu diwaspadai oleh siapapun. Karena saat ini sudah terlihat adanya kelompok tertentu yang melakukan gerakan bawah tanah dan berupaya membangkitkan kembali komunis gaya baru di Indonesia.

Read more

PAN Kota Yogyakarta Usung Dua Kadernya…

Jumat, 27 Mei 2016 | 12:25 WIB 0 comments
PAN Kota Yogyakarta Usung Dua Kadernya… Jogja media PASTVNEWS.COM, DPD PAN Kota Yogyakarta dalam rapat kerja daerahnya (Rakerda)  akhirnya bertekad menjagokan dua kader terbaiknya untuk maju dalam pemilihan langsung kepala daerah (Pilkada) serentak 2017. Dua kader tersebut yakni Arif Noor Hartanto dan Heroe Purwadi.

Read more

Puluhan elemen menyatakan siap…

Kamis, 12 Mei 2016 | 12:27 WIB 0 comments
Puluhan elemen menyatakan siap… Media online warta digital pastvnews.com, sebanyak 24 gerakan elemen masyarakat  an ormas yang tergabung dalam elemen  Merah Putih anti komunis menyatakan  sikap, dan meyakini jika  bahaya laten  komunis masih  ada, menghadapi  hal demikian disikapi  beberapa elemen  siap untuk melawan dan  melakukan aksen perlawanan terhadap bahaya laten yang ditimbulkan.

Read more

DPP Partai Hanura Melantik Pengurus…

Kamis, 19 Mei 2016 | 12:28 WIB 0 comments
DPP Partai Hanura Melantik Pengurus… Jambi--media pastvnews.com, Dalam mewakili Ketua DPP Partai Hanura Wiranto yang berhalangan hadir untuk pelantikan pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, dan pengurus DPC se-Provinsi Jambi periode 2015-2020.

Read more

Petugas Clening Cervice Lakukan…

Jumat, 6 Mei 2016 | 12:30 WIB 0 comments
Petugas Clening Cervice Lakukan… Media pastvnews.com, keberhasilan Polda DIY dalam mengungkap berbagai kasus penganiayaan dan pembunuhan patut di lanjutkan agar warga tidak resah. Sementara itu,  aksi penembakan yang cukup meresahkan masyarakat kota pelajar ini,  tiba-tiba dikejutkan penembakan dengan  senjata api jenis pistol air sofgun  yang pelakunya bernama  Dwi Achmad dan berlanjut polisi memburu tersangka dan dalam waktu yang  singkat pelaku berhasil dibekuk petugas.

Read more

Jambi Perangi Teroris Melalui Lomba…

Kamis, 28 April 2016 | 12:32 WIB 0 comments
Jambi Perangi Teroris Melalui Lomba… MEDIA WARTA DIGITAL PASTVNEWS.COM, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI, melalui Forum koordinasi pencegahan terorisme (FKPT) Provinsi Jambi adakan lomba video pendek dengan tema "'kita boleh beda" dan dialog film sebagai media gagasan damai kepada siswa-siswi sma, Madrasah aliyah.

Read more

Kapolda DIY 'Akomodir Kearifan…

Rabu, 27 April 2016 | 12:34 WIB 0 comments
Kapolda DIY 'Akomodir Kearifan… YOGYAKARTA MEDIA PASTVNEWS.COM, sebagai kota pelajar dan wisata sehingga menjadi Yogyakarta kota yang heterogen membawa konsekuensi masyarakatnya memiliki beragam kepentingan Sehingga jika hal ini tidak diwaspadai akan terbukanya dampak dan peluang potensi konflik.

Read more

Zumi Zola Di Sambut Tanda Kehormatan…

Rabu, 27 April 2016 | 12:36 WIB 0 comments
Zumi Zola Di Sambut Tanda Kehormatan… Jambi--media warta digital pastvnews.com, Gubernur Jambi, Zumi Zola secara mendadak mengadakan kunjungan kerja ke wilayah Kerinci Jumat(22/4/2016) khususnya Kota Sungai penuh.

Read more